News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Konsolidasi, DPD Golkar Kota Sukabumi Kukuhkan Pengurus PK, PL & Sayap Partai

Perkuat Konsolidasi, DPD Golkar Kota Sukabumi Kukuhkan Pengurus PK, PL & Sayap Partai

Pelantikan dan Pengukuhan pengurus PK dan PL serta Sayap Partai Golkar Kota Sukabumi disaksikan langsung Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Dewi Asmara. (Prim RK).  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Sukabumi, Jona Arizona melantik dan mengukuhkan para pengurus kecamatan (PK) dan pengurus kecamatan (PL), serta organisasi sayap Partai Golkar se-Kota Sukabumi.

Pelantikan pengurus PK, PL, dan sayap partai seperti Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) se-Kota Sukabumi ini dilaksanakan di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Ahad, 14 Nopember 2021.

Acara pelantikan yang dilaksanakan pada puncak acara HUT ke-57 DPD Golkar Kota Sukabumi ini disaksikan lasngsung oleh Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dewi Asmara, Ahad 14 Nopember 2021.

Jona Arizona saat diwawancarai sukabumiNews.net usai acara. 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona mengatakan, pengukuhan dan pelantikan PK , PL dan sayap partai ini merupakan bagian dari program DPD Partai Golkar Kota Sukabumi sesuai dengan amanah DPP Partai Golkar.

“Salah satunya melakukan rangkaian konsolidasi organisasi partai untuk menyongsong pesta demokrasi lima tahunan, baik pemilihan Legislatif, pemilihan Presiden dan juga pemilihan Kepala Daerah, khususnya dalam menyongong pesta demokrasi tahun 2024 mendatang,” kata Jona kepada sukabumiNews, di lokasi kegiatan, Ahad.

Lebihlanjut Jona mengatakan bahwa sebelum melaksanakan pesta demokrasi pihaknya akan melakukan konsolidasi terlebih dahulu di 2021 ini.

"Pada tahun 2022 kita akan melaksanakan program kaderisasi dan rekrutmen kader baru untuk regenerasi, untuk selanjutnya di 2023 kita akan melakukan pemantapan demokrasi dan ujungnya sesuai harapan kita cita cita kita bahwa partai Golkar dikota Sukabumi ingin merebut kembali kejayaan partai Golkar dan harus menjadi pemenang di pileg, pilkada dan pilpres 2024 mendatang," bebernya.

Ketika disinggung soal pencalonan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk diusung menjadi kandidat pada Pilpres 2024 mendatang, Jona mengatakan, dirinya harus patsun terhadap keputusan partai.

“Ini amanat dari Munas dan Rapimnas bahwa ketua umum kita bapak Airlangga Hartarto telah diputuskan bahwa beliu akan maju di Pilpres 2021 mendatang. Kita harus dukung dan ini tugas kita untuk menangkannya,” jelas Jona.

Jona menandaskan, struktur tingkat DPD, kecamatan dan kelurahan, serta organisasi sayap yang baru saja dilantik seperti KPPG dan AMPG semua harus turut serta menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga besar partai Golkar Kota Sukabumi untuk menyukseskan pesta demokrasi 2024.

Selain pilpres, tutur dia, partainya juga harus bisa memenangkan Pileg di kota Sukabumi, untuk menjadi modal bagi partainya bisa berkoalisi dengan partai politik yang lain.

“Ketika nanti kader terbaik yang dimiliki partai Golkar yang akan diusung di pilkada 2024, tentunya akan menjadi kebanggaan bagi kita. Kita inginkan di pilkada Kota Sukabumi 2024 mendatang, Golkar hadir dan tampil untuk membawa perubahan bagi Kota Sukabumi," pungkasnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas