News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

YSG Center Terus Berupaya Bantu Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat di Masa Pandemi

YSG Center Terus Berupaya Bantu Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat di Masa Pandemi

Pewrakilan YGS Center, Raden Ahmad Nurzaman memberikan beras secara simbolos kepda warga bernama Ibu Nani, Kamis (7/10/2021). 

sukabumiNews.net, KEBONPEDES – Yudha Sukmagara (YSG) Center terus berupaya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Kabupaten Sukabumi di masa pandemi Covid-19.

Seperti dilakukannya kali ini, YSG Center membagikan ratusan katong paket beras kepada warga yang ada dua desa, yakni Desa Jambe Nenggang dan Desa Lembur Sawah Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis (7/10/2021).

“Ini sebagai bentuk kepedulian sosial YSG Center untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat kesulitan ekonomi di tengah pandemi,” ujar Raden Ahmad Nurzaman, perwakilan YSG Center kepada sukabumiNews, usai kegiatan berlangsung, Kamis (7/10).

Nurzaman mengatakan, kegiatan sosial yang bertajuk Babakti (bantuan beas ti kang Yudha) secara rutin dilaksanakan di sejumlah kecamatan. Salahsatunya yakni di Desa Jambe Nenggang dan Desa Bojongsawah Kecamatan Kebonpedes ini.

"Alhamdulilah, hari ini sebanyak 150 paket beras sudah saya salurkan kepada masyarakat di dua desa dengan jumlah 75 paket beras kepada masing-masing desa,” tambahnya.

Adapun lanjut dia, bantuan beras tersebut merupakan anggaran sosial, murni dari pribadi YGS Center, bukan dari pemerintah.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini masyarakat merasa terbantu dalam meringankan beban ekonomi mereka di masa pandemi covid-19 ini,” ucapnya.

Atas nama YGS Center, ia juga mengucapakan terimaksih kepada jajaran dan pihak desa yang telah membantu kegiatan bakti sosial ini hingga berjalan dengan lancar.

Sementara itu salah satu perwakilan warga penerima paket beras, Nani (60), menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan YGS Center kepadanya.

“Adanya bantuan ini tentu bermanfaat bagi kami. Kami juga berharap baksos pembagian beras ini bisa berkesinambungan,” harapnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: Am
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas