News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Dinilai Langgar Aturan, Bukopin Cabang Sukabumi akan Dilaporkan Kuasa Penggugat ke OJK

TOP 5 Sepekan: Dinilai Langgar Aturan, Bukopin Cabang Sukabumi akan Dilaporkan Kuasa Penggugat ke OJK


sukabumiNews.net – Dinilai Langgar Aturan, Bukopin Cabang Sukabumi akan Dilaporkan Kuasa Penggugat ke OJK. Judul berita ini menempati posisi ke-1 (pertama) BERITA top 5 sukabumiNews pekan ini, disusul berita yang berjudul “Tegas, Warga Cibungur Bersama KNPI Cibeureum Tolak Rencana Pembangunan Perumahan.

Di posisi ke-3, sebuah pengumuman ajakan berjudul “Buruan! Urus Pajak Motor dan Mobil Mati Tanpa Bayar Denda dan Gratis Balik Nama”, jiga masuk BERITA TOP 5 sukabumiNews pekan ini.

Sementara posisi ke-4 dan ke-5 masing masing ditempati berita yang berjudul “Anies Baswedan Bahas Nasib Anak Yatim di Forum Internasional”, dan berita yang berjudul “Warga Titisan Mulai Rasakan Krisis Air Bersih Akibat Banyaknya Sumur Bor”.

1. Dinilai Langgar Aturan, Bukopin Cabang Sukabumi akan Dilaporkan Kuasa Penggugat ke OJK

KAB. SUKABUMI – Masih ingat sidang gugatan perkara perdata antara Direktur dan Komanditer CV Alifa dengan Bank Bukopin selaku tergugat I terkait proyek SPK Bodong Senilai Rp1,9 Miliar yang diduga melibatkan oknum Pejabat Pemkab dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi?

Kuasa hukum hukum Para Penggugat menyimpulkan bahwa Bank Bukopin Cabang Sukabum atau Tergugat 1 telah melakukan perbuatan melawan hukum, yakni melanggar pasal 27, 29 dan 30 Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No.1 tahun 2013 tentang Perlindungan Konsumen Sektor Jasa Keuangan.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Tegas, Warga Cibungur Bersama KNPI Cibeureum Tolak Rencana Pembangunan Perumahan

CIBEUREUM – Puluhan warga Kelurahan Sindangpalay yang tergabung dalam Masyarakat Cibungur Bersatu dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cibereum melakukan Audensi dengan sejumlah unsur Forkopimcam Cibereum Kota Sukabumi.

“Tujuan audiensi dalam rangka menyampaikan aspirasi penolakan terhadap adanya rencana alih fungsi lahan di wilayah Kecamatan Cibereum,” ujar Tokoh Pemuda Cibungur yang sekaligus Sekretaris KNPI Kecamatan Cibereum, Tatan Sutandi kepada SukabumiNews, usai melakukan audiensi di Aula Kantor Kecamatan Cibeureum,  Jumat (1/10/2021).

Selengkapnya, baca di sini!

3. Buruan! Urus Pajak Motor dan Mobil Mati Tanpa Bayar Denda dan Gratis Balik Nama

Kabar gembira bagi pemilik motor atau mobil yang pajak kendaraannya sudah mati atau kadaluwarsa.

Anda bisa mengurus pajaknya tanpa denda, dan gratis biaya balik nama (BBN). Caranya?

Baca selengkapnya di sini!

4. Anies Baswedan Bahas Nasib Anak Yatim di Forum Internasional

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa Jakarta akan menjalankan perannya dalam ikut menanggulangi dampak perubahan iklim. Terlebih Jakarta akan menjadi tuan rumah Urban20 pada tahun 2022 yang akan membahas isu potensial di era pascapandemi Covid-19.

“Kota memiliki ritme kehidupan yang dinamis, selalu berubah, dan berkembang. Dalam pengukuhan Jakarta sebagai tuan rumah Urban20 (U20) berikutnya, saya menyoroti 6 (enam) fenomena kota pascapandemi yang harus diwaspadai.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Warga Titisan Mulai Rasakan Krisis Air Bersih Akibat Banyaknya Sumur Bor

SUKALARANG – Warga Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat mulai merasakan krisis air bersih. Diduga, hal ini disebabkan banyaknya sumur bor air yang dibuat di sekitar wilayah Desa Titisan.

Pantauan sukabumiNews.net di lapangan pada Kamis, 30 September 2021, tampak puluhan warga antri menunggu giliran bantuan air bersih dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas