News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HGN dan HUT PGRI ke-76, PGRI Gayo Lues akan Gelar Berbagai Kegiatan Loba

Sambut HGN dan HUT PGRI ke-76, PGRI Gayo Lues akan Gelar Berbagai Kegiatan Loba

Ketua PGRI Kabupaten Gayo Lues, Muhammad Yusuf (paling tengah) bersama sejumlah pengurus, usai menggelar rapat persiapan menyambut HGN dan HUT PGRI ke-76 di Sekretariat PGRI Kabupaten Gayo Lues. (Foto: sukabumiNews/Amin Lingga) 

sukabumiNews.net, GAYO LUES (ACEH) – Dalam rangka menyambut HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 202, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gayo Lues, Aceh, berencana akan menggalar berbagai kegiatan lomba.

“Rencananya yaitu seminar pendidikan, lomba panduan suara, lomba puisi tentang pendidikan dan guru, lomba catur, gerak jalan dan lomba tarik tambang,” ujar Ketua PGRI Kabupaten Gayo Lues Muhammad Yusuf dalam keterangan yang diterima sukabumiNews.net, Sabtu (23/10/2021)

Namun begitu, kata Yusuf, pihaknya masih terkendala masalah dana. Karena menurutnya, demi suksesnya kegiatan yang akan dilaksanakan ini tentunya membutuhkan cukup banyak biaya.

“Oleh sebab itu, bila ada dari saudara saudara kita yang mau berpartisipasi dalam kegiatan ini kami sangat berterima kasih dan dapat pula langsung menghubungi sekretariat PGRI Kabupaten Gayo Lues di Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Gayo Lues,” ucapnya.

Yusuf menjelaskan, kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Gedung Bale Musara di lapangan Pancasila.

“Untuk perlombaan baca puisi, seminar pendidikan, dan lomba panduan suara akan kita laksanakan di Gedung Bale Musara. Sedangkan untuk perlombaan tarik tambang dan gerak jalan akan dilaksanakan di lapangan Pancasila,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan semangat belajar kepada sekolah-sekolah, khususnya anak-anak didik kita,” tutupnya.

Pewarta: Amin Lingga
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas