News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT ke-13, PIRA Kota Sukabumi Beri Bantuan Kursi Roda pada Anak Penyadang Disabilitas

HUT ke-13, PIRA Kota Sukabumi Beri Bantuan Kursi Roda pada Anak Penyadang Disabilitas

Ketua PC PIRA Etiawati Selfi memberikan tumpeng kepada Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Dadun Kohar Wangsa. (Foto: sukabumiNews/Prim RK) 


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Memperingati HUT Perempuan Indonesia raya (PIRA) ke-13, Pimpinan Cabang (PC) PIRA Kota Sukabumi menggelar syukuran di kantor sekertariatnya Jalan Pramuka, Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Sabtu (9/10/2021).

Syukuran ditandai dengan pemotongan oleh Ketua PC PIRA Kota Sukabumi Etiawati Selfi tumpeng yang diberikan kepada wakil ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dadun Kohar Wangsa.


Selain pemotongan tumpeng, PIRA Kota Sukabumi juga memberikan bantuan berupa Kursi Roda kepada anak wanit penyandang Disabilitas, Vina (7 tahun), warga kampung Cisemplak Desa Wangureja Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi.

Hadir dalam kesempatan syukuran tersebut, perwakilan dari DPC Kota Sukabumi, dan para pengurus PC PIRA Kota Sukabumi itu sendiri.

"Alhamdulilah hari ini, walaupun ditengah Covid-19. PIRA Kota Sukabumi pada tanggal 09 Oktober 2021, dapat memperingati HUT yang ke-13 Secara sederhana." Ucap Etiawati Selfi.

Lebihlanjut, Ia mengatakan, di usianya yang ke-13 ini, PIRA Kota Sukabumi sebagai sayap partai Gerindra yang didomisili kaum perempuan masih dapat terus mengabdi kepada negeri.

"Semoga PIRA Kota Sukabumi lebih maju lebih terpercaya untuk keterwakilan para wanita. Dan ke depan, PIRA betul-betul dihargai sebagai garda terdepan untuk Partai Gerindra khusus di Kota Sukabumi,” tuturnya.

Ketua PC PIRA Kota Sukabumi jua mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPC Gerindra Kota Sukabumi yang selalu intens dalam mensupport semua kegiatan sayap partai yang dipimpinnya.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya dukungan dan dorongan dari jajaran DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi yang selalu membantu dalam berbagai kegiatan PIRA Kota Sukabumi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," ucap Etiawati.

Di akhir kesempatan syukurannya, Etiawati Selfi mengibau kepada para pengurus dan PAC PIRA se-Kota Sukabumi sesuai dengan arahan dari partai bahwa menghadapi pemilu, pilpres dan pileg 2024 untuk pemilihan legislatif gender yang kebanyakan ada si PIRA.

Sementara itu Vina penyandang Disabilitas yang mendapat bantuan kursi roda, melaui keluarganya mengucapkan terima kasih kepada PIRA Kota Sukabumi yang telah peduli terhadap Vina.

“Terima kasih ibu-ibu yang telah datang ke rumah kami dan menyerahkan bantuan berupa Kursi roda. Semoga menjadi amal baik untuk semua,” katanya.


Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas