News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Reses di Sukabumi, Ribka Tjiptaning Trgetkan Penambahan Kursi Legislatif di 2024

Gelar Reses di Sukabumi, Ribka Tjiptaning Trgetkan Penambahan Kursi Legislatif di 2024

Anggota Komisi VII DPR RI Ribka Tjiptaning saat melakukan konsolidasi bersama para pengurus di sekretariat DPC PDI-P Kota Sukabumi. (Foto: sukabumiNews.net/Prim RK)  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Komisi VII DPR RI Ribka Tjiptaning melakukan kunjungan reses ke daerah pemilihan (dapil)-nya, yaitu Wilayah Sukabumi.

Sebelum berkunjung ke masyarakat, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan (PDI-P) itu melakukan pertemuan dengan sejumlah pengurus DPC PDI-P Kota Sukabumi.

Pertemuan dilakukan di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangn Kota Sukabumi, Jalan Zamrud, Perum Baros Kencana Kota Sukabumi, Kamis (14/10/2021).

"Saya meski di DPP Partai tapi ketika ke daerah pemilihan ya sebagai Fraksi, jadi induk partai ku ya DPC. Jadi Saya terbiasa ke DPC dulu baru kegiatan reses, dan saya selalu share agenda selama reses di Kota Kabupaten," ungkap Ribka kepada sukabumiNews.net, Jum’at (15/10/2021).

Selain menyerap dan menampung aspirasi internal partai, kata Ribka yang sebelumnya duduk di Komisi IX DPR ini juga membahas mengenai persiapan sekaitan dengan Pemilu 2024.

"Ada perintah partai secara struktural, termasuk persiapan menjelang Pemilu yang kita bahas," kata Ribka.

Ribka menegaskan bahwa PDI Perjuangan harus menambah kursi regislatif. Jadi lanjut dia, yang kini beroleh 4 kursi di DPRD Kota Sukabumi, harus menjadi 7 kursi pada tahun 2024.

"Kita harus tambah kursi, sekarang 4, harus  ada 7 kursi di DPRD Kota tahun 2024, DPR RI 2, Provinsi 2, dan kabupaten kalau sekarang 6 ke depan target 9. Saya sebagai DPP tidak hanya mensupport tapi tanggung jawab untuk target ini," tandasnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas