News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Duel Musuh Bebuyutan, Indonesia Vs Malaysia di Perempat Final Piala Sudirman 2021

Duel Musuh Bebuyutan, Indonesia Vs Malaysia di Perempat Final Piala Sudirman 2021

Sudirman Cup 2021: Indonesia Vs Malaysia di Perempat Pinal. 

sukabumiNews.net, JAKARTA – Tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi Malaysia pada perempat final Piala Sudirman 2021. Ini merupakan pertemuan ke-27 antara kedua negara di turnamen berskala besar.

Indonesia lolos sebagai juara grup C, ditemani Denmark di posisi kedua. Sejak dipastikan lolos, Greysia Polii dkk. sudah diprediksi bertemu Malaysia, yang merupakan runner-up grup D.

Apalagi setelah pada partai terakhir grup D, Jepang memastikan diri lolos sebagai juara grup D usai mengalahkan Malaysia 4-1.

Pada drawing perempat final Piala Sudirman 2021, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB, Indonesia benar-benar berjumpa Malaysia.

Tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi Malaysia pada perempat final Piala Sudirman 2021 hari ini, Jumat (1/10/2021).

Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky menyebut dengan kekuatan yang dimiliki Indonesia, dia optimistis bisa mengatasi perlawanan tim Negeri Jiran.

"Saya yakin anak-anak bisa tampil maksimal dengan kekuatan kita. Di semua sektor, kita akan menampilkan kekuatan inti dan terkuat. Saya berharap semua pemain bisa main maksimal seperti kemarin saat melawan Denmark," ujarnya di Hotel Skyline Airport, Vantaa.

Meladeni Malaysia, Indonesia mengandalkan sektor ganda putra, ganda putri, ganda campuran, dan tunggal putri.

"Kita yakin, tetapi tidak boleh terlalu berlebihan. Saya punya keyakinan bisa mengatasi Malaysia," sebutnya.

Babak perempat final Piala Sudirman 2021 akan disiarkan langsung TVRI dan live streaming Vidio, Jumat (1/10/2021) malam.

BACA Juga: Piala Sudirman: Jonatan Christie dan Ester Nurumi Kalah Lawan Kanada, Begini Evaluasi PBSI

Red*
Sumber: Bola.com
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas