News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkot Sukabumi Terima 40 Unit Paper Bed dari Program SCG Peduli Bersama Lawan Covid-19

Pemkot Sukabumi Terima 40 Unit Paper Bed dari Program SCG Peduli Bersama Lawan Covid-19


sukabumiNews.net, SUKABUMI – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi melalui Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menerima donasi berupa berupa 40 unit Paper Bed dari PT Siam Cement Group (SCG) beserta kelengkapannya.

SCG Paper Bed merupakan solusi inovatif yang dirancang dan diproduksi oleh SCG melaui programnya Peduli Bersama Lawan COVID-19, untuk mengatasi kelangkaan tempat tidur di rumah sakit.

SCG Paper Bed terbuat dari kertas daur ulang dengan desain ergonomis yang dirancang khusus untuk struktur tubuh Asia.

SCG Paper Bed diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi, Somchai Dumrongsil dan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Andri Setiawan Hamai di Balai Kota Sukabumi pada Jum’at (3/9/2021).

“Kami ucapkan terima kasih kepada SCG yang telah membantu memberikan fasilitas tempat tidur untuk mendukung Pemerintah Kota Sukabumi dalam menanggulangi COVID-19,” ujar Andri Hamami dalam keterangan yang diterima sukabumiNews.net, Jum’at.

Menurut Wakil Wali Kota, SCG Paper Bed ini akan digunakan di gedung KORPRI sebagai salah satu gedung alternatif untuk menampung pasien COVID-19 yang memerlukan tempat isolasi di Kota Sukabumi.

“Adanya fasilitas gedung isolasi terpusat ini menjadi salah satu langkah preventif Pemerintah Kota Sukabumi dalam melawan COVID-19. Kami harap, SCG Paper Bed ini dapat mempercepat pemenuhan fasilitas di Kota Sukabumi dalam rangka percepatan penanggulangan COVID-19,” ucap Andri Hamami.

Sebelumnya, sebanyak 20 unit SCG Paper Bed lainnya juga diserahkan PT SCG kepada RSUD Sekarwangi pada (25/8), 40 unit SCG Paper Bed kepada Polres Sukabumi Kota dan Kabupaten Sukabumi pada (31/8), serta 40 Unit SCG Paper Bed kepada KODIM 06/07 Kota Sukabumi serta KODIM 0622 Kabupaten Sukabumi pada 2 Agustus 2021 kemarin,sebagai bagian dari Peduli Bersama dalam melawan COVID-19.

FOTO: Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami menerima secara simbolis 40 unit Paper Bed dari Program SCG Peduli Bersama Lawan Covid-19. (istimewa/sukabumiNews) 

BACA Juga: Peduli Bersama Lawan Covid-19, PT SCG Donasikan 180 Unit Paper Bed untuk Sukabumi

Pewarta: Telly NR
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas