News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketum Bhayangkari Salurkan 483 Paket Sembako di Kelurahan Benteng

Ketum Bhayangkari Salurkan 483 Paket Sembako di Kelurahan Benteng


sukabumiNews.net, WARUDOYONG – Ketua umum (Ketum) Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo bersama jajaran Polsek Warudoyong Kota Sukabumi mendistribusikan sembako kepada warga di Kelurahan Benteng, Senin (13/9/21).

Pendistribuasian paket sembako yang dilakukan di Jalan Saniin, Kampung Babakan Lebak, RT. 07/04, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 yang jatuh pada tanggal 14 September.

“Sebanyak 483 paket sembako dibagikan bersama sejumlah pengurus Bhayangkari kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan PPKM,” ujar Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi dalam keterangganya kepada wartawan, Senin (13/9/2021).

Kompol budi menjelaskan, selain dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 tahun 2021, pemdistribusian ratusan paket sembako ini juga untuk meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi dan PPKM.

"Hari ini kami Polsek warudoyong mendampingi ketua umum Bhayangkari beserta sejumlah pengurus bhayangkari lainnya menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 yang tinggal di Kelurahan Benteng," kata Budi.

"Semoga apa yang kami lakukan saat ini bisa bermanfaat bagi warga. Tetap patuhi protokol kesehatan, ikuti vaksinasi untuk mempercepat herd Immunity," imbuhnya.


Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas