News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Curugkembar Giat Sosialisasi Pembangunan Jalur Tengah Selatan

Kapolsek Curugkembar Giat Sosialisasi Pembangunan Jalur Tengah Selatan

Kapolsek Curugkembar Giat Sosialisasi Pembangunan Jalur Tengah Selatan. (Foto: Dok Istimewa/sukabumiNews) 

sukabumiNews.net, CURUGKEMBAR – Kapolsek Curugkembar Polres Sukabumi
Ipda Muhlis, S.IP melaksanakan giat sosialisasi amdal rencana pembangunan jalan Jalur Tengah Selatan (JTS) Provinsi Jawa Barat, Senin (20/9/2021).

Sosialisasi yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Curugkrmbar Kabupaten Sukabumi itu dihadiri oleh Camat Curugkembar Sugiman, Danramil Sagaranten Kapten Infantri Enjang, Bagian Teknik Bina Marga Provinsi Jabar Reza dan Konsultan Amdal Bina Marga Provinsi Jabar Rafli.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi Sudarno, Danposramil Curugkembar Peltu Edi Mulyadi, Kades Curugkembar Sukroni, Kades Cimenteng Heri Sobar Winara, Kades Mekartanjung Eden Solihin, dan Sekdes Tanjungsari Sutaga, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Ormas Pemuda Pancasila (PP).

Dalam sosialisasi tersebut diketahui bahwa rencana pembangunan jalan Provinsi Jabar tersebut melewati wilayah Kecamatan Curugkembar, meliputi Desa Cimenteng, Desa Curugkembar, Desa Mekartanjung dan Desa Tanjungsari, dengan panjang jalan sepanjang kurang lebih 300 KM, mulai dari Sukabumi, Cianjur, Bandung, dan Garut.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Curugkembar menyampaikan arahan bahwa rencana pembangunan jalan provinsi tersebut harus disambut positif.

Dalam sosialisasi tersebut diketahui bahwa rencana pembangunan jalan provinsi jabar tersebut melewati wilayah Kecamatan Curugkembar (Desa Cimenteng, Desa Curugkembar, Desa Mekartanjung dan Desa Tanjungsari), dengan panjang jalan yang akan dibangun dari mulai sukabumi, cianjur, bandung, garut yaitu sepanjang kurang lebih 300 KM.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Curugkembar menyampaikan arahan bahwa rencana pembangunan jalan provinsi tersebut harus disambut positif.

“Kepala desa beserta jajaran juga harus melakukan sosialisasi kepada warga masyarakatnya supaya mengetahui adanya rencana ini,” ujar Ipda Muhlis dalam penyampaiannya seperti diterima sukabumiNews.net, Senin (20/9).

Dengan adanya jalan provinsi yang melintasi wilayah Kecamatan Curugkembar ini, tambah Kapolsek, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan masyarakat Curugkembar.

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Mengakhiri sambutannya, Kapolsek Curugkembar mengimbau kepada semua elemen dan masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, guna pencegahan penularan covid-19, megingat saat ini masih berada dalam situasi pandemi.

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas