News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Masyarakat Tutup Kuping Saat Dengar Pidato Jokowi, ProDEM: Sebaiknya Mundur Diri

Aksi Masyarakat Tutup Kuping Saat Dengar Pidato Jokowi, ProDEM: Sebaiknya Mundur Diri

Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule/Net. 

sukabumiNews.net, JAKARTA – Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule menyarankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) meletakkan jabatannya sebagai presiden, menyusul maraknya aksi tutup telinga sebagai isyarat bahwa rakyat sudah tak mau mendengarkan presiden.
 

“Menyedihkan kalau suara pemimpin sudah tak mau lagi didengar oleh rakyat,” cuit Iwan Samule lewat akun Twitter @KetumProDEMNew, Kamis, 16 September 2021.      

Dalam unggahannya, Iwan membagikan video yang menampilkan pria diduga Rocky Gerung menutup telinga dari pidato Presiden Jokowi. Menurut dia, sikap tersebut dipicu oleh ulah Jokowi yang kerap tak menepati janji.

Iwan mengatakan, kepercayaan rakyat terhadap pemerintah sudah pudar lantaran sudah terasa sering dibohongi.    

“Mungkin, akibat sudah kebanyakan berbohong, membuat kepercayaan rakyat jadi hilang,” ucap Iwan.    

Menurut dia, seorang pemimpin semestinya memiliki martabat dan hal itu tidak ada dalam diri Jokowi. “Sebaiknya mundur diri. Iya gak sih?” ujar dia.

Arlikel ini telah tayang di akun Babe REQnews dengan judul: Aksi Tutup Kuping saat Pidato Presiden Jokowi, ProDEM: Sebaiknya Mundur Diri.

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas