News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tokoh Banyumas Ini Dermakan Sebagian Harta kepada Yayasan Yatim dan Duafa di Tenjolaya

Tokoh Banyumas Ini Dermakan Sebagian Harta kepada Yayasan Yatim dan Duafa di Tenjolaya


sukabumiNews.net, BOGOR – Hamba Allah dari Purwokerto Banyumas Jawa Tengah yang tidak mau disebut namanya (dermawan) ini intens mambantu Yayasan Yatim Piatu dan Duafa di berbagai daerah.

Seperti halnya ke daerah Bogor Jawa Barat pada Kamis (5/8/2021). Informasi yang diterima sukabumiNews, Jum’at (6/8/2021) melaui WhatsApp, diketahui bahwa dermawan tersebut menyempankan diri menyambangi Yayasan Yatim Piatu dan Duafa Waskita Qolbu di Kampung Setu RT 003/003 Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya Bogor, untuk memberikan donasi bagi pembangunan Yayasan Yatim Piatu tersebut.

“Alhamdulillah saya bisa datang langsung ke sini, untuk sekedar memberikan donasi bagi pembangunan Yayasan Yatim Piatu dan Duafa Waskita Qolbu ini,” ucapnya kepada sukabumiNews, Jum’at (6/8/2021).

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat di manapun berada, untuk menyisihkan sebagian harta guna membantu membangun dan mengembangkan yayasan Islam.  

Mendapat bantuan dari orang yang tak pernah diduganya, Ketua Yasasan Waskita Qolbu, Samsul Bahri sangat berterimakasih kepada donator yang identitasnya minta dirahasiakan ini.

“Semoga bantuan dari salah satu tokoh masarakat Banyumas Purwokerto, Raden Sahayanto ini dapat bermanfaat bagi pembangunan sekolah modern Yayasan Yatim Piatu dan Duafa Waskita Qolbu ini,” ucapnya.

Keterangan Foto: (Dari kiri ke kanan) Pengurus Yayasan Waskita Habib Jepri, Tokoh Masarakat Banyumas Purwokerto Raden Sahayanto, Anggota yayasan Norman, dan Ketua Satgas PP Bulan Bintang yang juga anggota Yayasan, Abut Mahpudin. (istimewa)

Pewarta: Andika AU
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas