News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut 1 Muharam 1443, ACT dan MUI Kota Sukabumi Beri Bantuan Pangan pada Yatim dan Dhuafa

Sambut 1 Muharam 1443, ACT dan MUI Kota Sukabumi Beri Bantuan Pangan pada Yatim dan Dhuafa


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Menyambut 1 Muharam 1443 Hijriyah, Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi memberikan bantuan pangan pada Yatim dan Duafa.

“Menyambut 1 Muharam 1443 Hijriyah ini kami ACT Sukabumi berkolaborasi dengan MUI Kota Sukabumi membagikan santunan kepada Para anak Yatim dan Dhuafa berupa Beras Gratis dan bantuan paket sembako,” kata Kacab ACT Sukabumi, Erwin Wikanda dalam keterangan yang diterima sukabuminews.net, Rabu (11/6/2021).

Santuna tersebut kata, Erwin diberikan saat ACT mengadakan acara Silaturahmi dan Muhasabah Tarhib Muharram di Kantor MUI Kota Sukabumi, Selasa (10/8/2021).

“Semoga dengan hadirnya kolaborasi ini akan lebih banyak lagi kolaborasi-kolaborasi dengan intansi-intansi Pemerintahan lainnya, sehingga bisa sedikit mengatasi persoalan sosial yang ada di wilyah Kota Sukabumi,” tutup Erwin Wikanda.

Sementara itu Ketua MUI Kota Sukabumi KH. Aab Abdulloh menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada ACT Sukabumi yang telah membantu meringankan bebaban Yatim dan Duafa di tengah kondisi masih berlansungnya pandemi dan pemberlakuan PPKM.

KH Aab berharap, semoga dengan bergantinya tahun yang baru ini segala permasalahan yang dihadapi oleh bangsa saat ini bisa cepat berlalu dan teratasi, sehingga kegiatan masyarakat kembali normal

Hadir dalam kjesempatan silaturahmi tersebut, Asda II Kota Sukabumi Cecep Mansur ini.

Pewarta: Telly NR
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas