News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rayakan HUT RI ke-76, ACT Sukabumi Bagikan Beras Gratis kepada Para Veteran

Rayakan HUT RI ke-76, ACT Sukabumi Bagikan Beras Gratis kepada Para Veteran

Ketua Relawan ACT Sukanbumi Muklis memberikan bantuan beras wakaf secara simbolis kepada Ketua Veteran Sukabumi Abah Haryanto di Gedung Juang Kota Sukabumi, Rabu (18/8/2020) 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sukabumi membagi-bagikan beras wakaf gratis kepada sejumlah Veteran di Kota Sukabumi, Rabu (18/8/2021).

Pemberian beras wakaf diserahkan oleh relawan ACT di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76.

Ketua Relawan ACT Sukabumi, Mukhlis kepada sukabumiNews mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai apresiasi terhadap jasa para pejuang veteran di Kota Sukabumi.

“Di mana mereka bersedia mengorbankan jiwa dan raganya dalam perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap Mukhlis

Sementra itu, mewakili sejumlah Veteran, Ketua Veteran Sukabumi Abah Heryanto memberikan apresiasi kepada ACT yang telah peduli terhadap para Veteran.

“Kami sangat berterimakasih kepada ACT Sukabumi atas bantuan beras wakaf yang telah diberikan. InsyaAllah akan sangat bermanfaat bagi kami, apalagi di tengah pandemi seperti ini,” ucap Abah Heryanto.

Abah Heryanto berharap kepada generasi penerus bangsa agar bisa menjaga keutuhan bangsa ini, jangan sampai terpecah belah, karena sejatinya bangsa ini adalah bangsa yang hebat.

“Dan untuk generasi muda, tetap semangat dalam memaknai kemerdekaan ini walaupun kondisi negara saat ini sedang dalam kondisi tidak baik,” katnya.

BACA Juga: Buruh Bangunan yang Juga Guru Ngaji di Kota Sukabumi Ini Dapat Bantuan dari ACT


Pewarta: Telly NR
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas