News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pantau Vaksinasi, Kapolsek Kebonpedes Ajak Masyarakat Tidak Berkerumun

Pantau Vaksinasi, Kapolsek Kebonpedes Ajak Masyarakat Tidak Berkerumun


sukabumiNews.net, KEBONPEDES – Kapolsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota, IPTU Tommy mengajak kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi untuk tidak berkerumun, baik saat pendaftaran maupun saat menunggu panggilan oleh petugas.

Ajakan ini disampaikan Ipda Tommy di hadapan masyarakat peserta vaksinasi saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal di dua Desa yakni Desa Kebonpedes dan Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021).

“Untuk memimalisir terjadinya kerumunan pada saat pelaksanaan vaksinasi, kami dibantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan monitoring dan mengajak kepada masyarakat yang akan melaksanakan vasinasi untuk tidak berkerumun,” kata IPTU Tommi, kepada sukabumiNews.net, Sabtu (28/8).

Pantauan sukabumiNews.net di lokasi vaksinasi, Kegiatan yang dilakukan secara serentak di dua desa oleh para tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Kebonpedes ini cukup disambut antusias warga.

Tampak warga di dua desa tersebut berbondong-bondong mendatangi desa masing-masing untuk segera menerima vaksin.

Selain mengajak untuk tidak berkerumun, Kapolsek Sukaraja juga menimbau kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Apabila hal tersebut tidak diindahkan dikwatirkan  terjadi klaster baru akibat tidak mematuhi prokes," tegasnya.

"Alhamdulilah, sampai berakhirnya pelaksanaan vaksinasi ini, situasi keamanan dan ketertiban di desa Bojongsawah dan Kebonpedes aman, damai dan lancar serta kondusif," tutupnya.


Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas