News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPW Partai Gelora Prihatin atas Kesalahan Input Data Kasus Covid-19 Sukabumi

DPW Partai Gelora Prihatin atas Kesalahan Input Data Kasus Covid-19 Sukabumi

Sekretaris Umum DPW Parrai Gora Totong Suparman. (istimewa/sukabumiNews/Herher) 

sukabumiNews.net, CISAAT – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) prihatin atas kesalahan input data kasus covid-19 yang berdampak pada diterapkanya PPKM Level 4 di Kabupaten Sukabumi.

Keprihatinan tersebut disampaikan Sekretaris Umum DPW Partai Gora Totong Suparman dikonfirmasi sukabumiNews di kediamanya di Sukamantri Cisaat, Jawa Barat, Selasa (31/8/2021).

Totong menilai hal dengan kejadian seperti itu, pihak yang bersangkutan harus bertanggung jawab dan meminta maaf kepada masyarakat.

Dia juga mendorong kepada instansi terkait agar memberika sanksi kepada jajaranya atas kesalahan data tersbut, karena menurutnya dampak besar dirasakan masyarakat, terutama yang tidak memiliki gaji.

“Kendati demikian karena saat ini memang wabah pandemi belum usai, dan diterapkanya PPKM, kami mengajak kepada masyarakat untuk tetap bersabar, berihtiar, bekerja, dan berjihad untuk melawan covid 19," ajak Totong.

Meski PPKM Level 4 diterapkan dan Terjadi kesalahan input data, namun menurut dia, hl ini tidak boleh dijadikan alasan untuk tidak bisa bekerja.

“Dan justru dengan adanya penerapan tersebut, kita bisa dipacu untuk memberikan solusi dan bisa memberikan peluang, dengan munculnya ide dan gagasan bagi masyarakat," tambahnya.

Jadi, saat ini lanjut Totong, walaupun masih berlangsung PPKM, pihaknya tidak pernah berhenti untuk berupaya dengan berbagai cara secara bertahap, dengan bekerjasama melaui program-program pemberdayaan seperti memasak untuk keluarga, program cocok tanam, bisnis lewat dinner, dan program-program yang digulirkan oleh partai Gelora, baik kota maupun kabupaten se-Jawa Barat, seperti yang telah dilakukannya pada HUT Kemerdekaan RI ke-76, Agustus 2021.

"Dalam mengembangkan kiprah, Partai Gelora sejak dari awal memasuki fase kedua yaitu fase pertumbuhan, yakni dengan melakukan pembentukan struktur sampai tingkat PAC, atau kecamatan, desa, dan kelurahan se-Kota/Kabupaten, khususnya di Jawa Barat,” terang Totong..

Meski saat ini dilanda wabah pandemi dan juga PPKM, dia mengaku, pihaknya tidak pernah terhenti dan telah untuk mengaungkan partainya. Buktinya, di Provinsi Jawa Barat terlah terbentuk kepengurusan mulai dari tingkat DPC.

“Dan hampir tuntas 100 persen. Saat ini sudah masuk ke PAC tingkat desa dan kelurahan. Dan yang sudah diangka 45 persen di semua Provinsi Jawa Barat," akunya.

Totong merasa bersyukur karena untuk tinggat Jawa Barat, parta Gelora dinilainya cukup dan bagus. Dan target kita adalah minimal sejajar dengan PDIP pada saat pemilu 1998," pungkasnya.

BACA Juga: Usai Bertemu Jokowi, Angin Segar Bagi Gelora, Kepanikan Bagi PKS?

Pewarta: Herher
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas