News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantuan Beras Polres Sukabumi Dibagikan Bhabinkamtibmas Gegerbitung "Door to door"

Bantuan Beras Polres Sukabumi Dibagikan Bhabinkamtibmas Gegerbitung "Door to door"


sukabumiNews.net, GEGERBITUNG – Polres Sukabumi melalui Polsek Gegerbitung mendistribusikan bantuan sosial (bansos) berupa beras seberat 5 kilogram kepada sejumlah warga masyarakat di wilayah Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi.

Bantuan beras sebanyak 108 karung ini diberikan Bhabinkamtibmas Desa Gegerbitung Bribka Deki Hitanto secara Door to Door (jemput bola) kepada sejumlah warga masyarakat yang terdampak pandemi dan PPKM khususnya lansia di wilayah desa tersebut.

Salahsatunya kepada Mak Eros (70 tahun). Wanita Jompo warga Kampung  Gegerbitung ini menerima bansos beras dari yang disampaikan langasung Bribka Deki Hitanto kepadanya.

"Alhamdulilah dengan bantuan beras ini saya merasa terbantu, semoga Polres Sukabumi beserta jajaran dipanjangkan umurnya," ungkap Mak Eros kepada sukabumiNews.net, Kamis (12/8/2021).

Sementara itu, mendapat kesempatan untuk membagikan bansos secara langsung, Bribka Deki merasa bersyukur, karena menurutnya, hal ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sukabumi dan jajaran untuk meringankan beban warga di masa pandemi dan PPKM Darurat

"Alhamdulillah saya mendapat perintah dari pimpinan untuk membagikan sembako berupa beras sebanyak 108 karung beras kepada warga khususnya warga Gegerbitung yang terdampak pandemi Covid dan PPKM yang berkepanjangan," ucapnya.

Dengan adanya bantuan sembako ini Bhabinkabtibmas Gegerbitung berharap kepada masyarakat agar dapat memanfaatkannya dengan baik.

Bripka Deki juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. Masyarakat juga dimintanya untuk taat pada aturan yang ditetapkan dalam menjalani PPKM Darurat ini.

Pembagian Paket Sembako berlangsung tertib dan lancar dengan tetap menerapkan prortokol kesehatan.

Warga penerima bantuan pun tampak senang dan berterimakasih kepada Polres Sukabumi yang telah peduli dengan memberikan bantuan berupa beras seberat 5 kg tersebut.

BACA Juga: Bhabinkamtibmas Desa Gegerbitung Dampingi Kades Bagikan BLT DD “Door to Door”

Pewarta: Prim RK
Editor: AM 
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas