News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aula Kantor Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Memprihatinkan

Aula Kantor Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Memprihatinkan

Kondisi aula Kantor Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman memprihatinkan, Lurah Binjai Serbangan Suwanto, SH meminta kepada Bupati agar Anggaran Dana Kelurahan segera direalisasikan.  

sukabumiNews.net, ASAHAN (SUMUT) – Kondisi Aula Kantor Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Sumatera Utara (Sumut) sangat memprihatinkan.

Padahal, permohonan proposal untuk rehab Aula Kantor Binjai tersebut sudah berulang kali disampaikan di Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan, bahkan ke DPRD.

“Namun sampai saat ini tidak ada realisasinya. Tak satupun anggota DPRD Asahan menggubrisnya,” ucap Lurah Binjai Serbangan, Suwanto kepada sukabumiNews.net, Rabu (11/8/2021).

Suwanto mengungkapkan, sejak tahun 2020 hingga 2021 menjabat sebagai Lurah, aula Kantor Lurah Binjai Serbangan seperti "kandang sapi", bahkan pembelian perlengkapan dan peralatan kantornya pun kata Suwanto, ditanggung pribadinya.

“Perlengkapan dan peralatan kantor yang saya beli itu diantaranya adalah laptop seharga Rp 15 juta, kursi, lemari, meja dan lain sebagainya adalah uang pribadi saya,” jelasnya.

Bahkan lanjut dia, untuk melengkapi keperluan kantornya itu dirinya berani menghutang.

"Saya tidak pernah mengetahui kalau angaran Kelurahan itu ada," tuturnya kesal.

Oleh karena itu, Suwanto berharap kepada Bupati Asahan H Surya dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, juga kepada Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap beserta jajaran, agar memperhatikan kondisi Aula dan Kantor Lurah Binjai Serbangan.

“Bahkan anggaran dana Kelurahan juga harus segera direalisasikan,” tegas Suwanto.

Pewarta: ZN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas