News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Yusril

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Yusril

Foto sebelum Covid-19: Yusril Ihza Mahendra bersama Rachmawati Soekarnoputri/ instagram @yusrilihzamhd. 

sukabumiNews.net, JAKARTA – Putri Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri dikabarkan meninggal dunia, Sabtu pagi (3/7/2021).

Rachmawati menghembuskan nafas terakhir dalam perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

“Kepergian beliau terasa begitu tiba-tiba. Sejak pandemi merebak awal 2020, saya tak berkesempatan bertemu dengan beliau, sampai pagi ini saya mendapat kabar beliau wafat. Kita semua kepunyaan Allah, dan kita semua akan kembali kepadaNya,” tulis Yusril Ihza Mahendra dalam akun instagramnya, dikutup sukabumiNews, Sabtu.

“Saya berdo'a ke hadirat Allah semoga menerima segala amal kebaikan Ibu Rachma dan mengampuni segala kekhilafan beliau semasa hidupnya. Saya menjadi salah seorang saksi bahwa beliau adalah seorang yang baik hati, teguh pendirian dan menghormati pendirian orang lain,” sambungnya.

Mantan Menteri Sekretaris Negara itu juga sedikit bercerita bahwa berbincang-bincang dengan Bu Rachma semasa hidupnya terasa sangat menyenangkan. Idealisme untuk menjaga persatuan dan memajukan bangsa tidak pernah padam. Secara politik orang lain bisa saja beda pandangan dengan beliau. Namun hampir semua mengakui ketulusannya dalam bersikap.

“Bu Rachma juga menghormati perbedaan-perbedaan dan beliau menyadari semua bermuara pada satu tujuan: memelihara keutuhan bangsa dan negara serta memajukan,” tutupnya.

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas