News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Begini Imbauan Kapolres Sukabumi Kota kepada Warga Masyarakat di Masa PPKM Darurat

Begini Imbauan Kapolres Sukabumi Kota kepada Warga Masyarakat di Masa PPKM Darurat

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni. (Screenshot) 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengimbau kepada warga masyarakat yang tidak bekerja di sektor esensial dan kritikal untuk tetap bekerja di rumah.

Hal ini ditegaskan AKBP Sumarni saat melakukan kegiatan dalam rangka menekan mobilitas warga masyarakat di masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah hukum (wilkum) Polres Sukabumi Kota.

Kegiatan ini dilakukan jajaran kepolisian bersama-sama dengan Kodim 0607, Dinas Perhubungan (Dishub), Polisi Pamong Praja (Pol PP) dan instansi lainnya.

Kegiatan penyekatan dilakukan di beberapa titik, diantaranya di perbatasan wilayah Sukalarang, di bundaran Sukaraja, di Salakaso, di Cibolang, kemudian di kawasan perdagangan Jalan Ahmad Yani, di Lingkar Selatan Jalan Pelabuhan serta di jalan Menuju Otista Kota Sukabumi.

“Kami berharap warga masyarakat yang tidak bekerja di sektor esensial dan kritikal tolong tetap di rumah, bekerja dari rumah,” ujar AKBP Sukarni.

“Jadi kami mohon bantuan partisipasi seluruh warga masyarakat bisa membantu menekan penyebaran virus corona dengan tetap di rumah. Kurangi mobilitas dan tetap terapkan protokol keseharan, menggunakan masker, sering cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga jarak,” tegasnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas