News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PIRA Kota Sukabumi Siap All Out Dukung Kemenangan Gerindra di Pemilu 2024

PIRA Kota Sukabumi Siap All Out Dukung Kemenangan Gerindra di Pemilu 2024

Ketua Pimpinan Cabang (PC) PIRA Kota Sukabumi, Etiawati Selfi. (Foto: sukabumiNews/ Prim RK) 
.
sukabumiNews.net. CITAMIANG (KOTA SUKABUMI) – Selaku sayap Partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) siap mendukung sekuat tenaga (all out) untuk mendokrak kemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024 mandatang, khusus di Kota Sukabumi.

Kesiapan sayap partai yang didomisili kaum emak-emak ini disampaikan Ketua Pimpinan Cabang (PC) PIRA Kota Sukabumi, Etiawati Selfi usai PC PIRA bersama Partai Gerindra Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan halal bihalal di kantor sekertariat PC PIRA Jalan Pramuka Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum’at (11/06/21) kemarin.

BACA: PC PIRA Bersama DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Gelar Halal Bihalal

“Sebagai sayap partai, PIRA akan senantiasa akan all out turut mendukung untuk kemenangan Gerindra di Kota Sukabumi dengan target 99 persen,” ujar Etiawati kepada sukabumiNews, Jum’at.

Etiawati mengatakan, ada beberapa program ke depan yang akan dilakukan Pira untuk merangkul masyarakat, di antaranya bantuan sosial, UMKM dan lainnya.

"Harapannya agar partai dan sayap partai bersama seluruh elemen partai bisa lebih solid dalam bekerjasama agar Gerindra lebih maju, khususnya di Kota Sukabumi," jelas Etiawati.

Dalam kesempatan yang sama, Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi Dedi R wijaya menyampaikan arahan Ketua Umum Partai Gerindra bahwa seluruh elemen harus sudah mulai memanaskan mesin politik partai.

"Kita harus bekerja lebih keras bagaimana caranya mulai menghangatkan mesin partai. Ini akan dibuat sesuai dengan rencana kerja partai yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” kata Dedi.

"Insyaallah dalam waktu dekat ini, DPC akan melakukan rood show ke seluruh PAC, ranting maupun sayap partai yang ada di kota Sukabumi," tuturnya.

Disinggung soal target dalam menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang, Dedi mengaku bahwa Partai Gerindra ingin kembali menjadi partai pemenang pemilu.

"Yang jelas kita harus menjadi partai pemenang di pemilu tahun 2024, sekaligus mengangkat ketua umum kita pak Prabowo Subianto sebagai Presiden," tandasnya.

Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas