News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PC PIRA Bersama DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Gelar Halal Bihalal

PC PIRA Bersama DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Gelar Halal Bihalal


sukabumiNews.net, CITAMIANG (KOTA SUKABUMI) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kota Sukabumi Dedi R Wijaya bersama jajaran sayap partai Perempuan Indonesia Raya (PIRA) menggelar halal bihalal di kantor Sekertariat PC PIRA, Jalan Pramuka, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.


Selain kegiatan halal bihalal yang dirangkai dengan Kegiatan pengajian rutin ini DPC Partai Gerindra bersama PIRA juga melaksanakan kegiatan sosial “Jum’at Berbagi” dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat Kampung Lamping RT 007 RW 005, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang pada Jumat (11/06/21).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya kepada sukabumiNews mengungkapkan rangkai kegiatan ini dalam rangka halal bihalal sekaligus silaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus partai.

"Karena hari ini, masih suasana Idul Fitri 1442 Hijriah, kita manfaatkan momentum ini untuk bersilaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus PIRA maupun jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi," ujar Dedi.

Dedi menambahkan, dengan semangat silaturahmi DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi dan PIRA melakukan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh elemen.

"Partai Gerindra mengajak untuk selalu melakukan giat giat sosial kemasyarakatan, agar Partai tidak jauh dari masyarakat khususnya masyarakat Kota Sukabumi," tuturnya.

Ajang ini, kata Dedi, sekaligus untuk menyampaikan arahan penting dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Ada pesan khusus dari pak Prabowo Subianto yang menyatakan bahwa seluruh Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai Gerindra harus dekat dengan ulama, karena ulama merupakan representasi dari masyarakat Indonesia, bahwa ke depan kita harus lebih intens berhubungan dengan para Kiyai dan masyarakat, karena masyarakat selalu menjadikan Kiyai sebagai sauri tauladan," jelas Dedi.

Di tempat yang sama, Wakil Sekertaris II PD Jabar, Novi Wulandari yuang juga hadir dalam kesempatan tersebut sangat meng apresiasi kegiatan yang dilaksanakanPC Pira Kota Sukabumi dan DPC Partai Gerindra.

"Alhamdulilah, kami sangat senang dan antusias sekali dengan adanya halal bihalal yang kesekian kalinya yang dilakukan oleh PC Pira Kota Sukabumi. Saya berharap kegiatan ini bukan hanya untuk hari ini saja, tapi harus terus berkelanjutan," ucapa Novi.

Sementara itu, Ketua PIRA Kota Sukabumi, Etiawati Selfi mengatakan selain kegiatan halal bihalal, masih ada beberapa program ke depan yang akan dilaksanakannya dengan seluruh anggota, supaya mesin partai ini lebih kuat, maju dan tetap solid.

BACA Juga: PIRA Kota Sukabumi Siap All Out Dukung Kemenangan Gerindra di Pemilu 2024

Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas