News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gedung Endra Dharmalaksana Sie Propam Diresmikan Bupati, Kapolres Asahan Santunan 51 Anak Yatim

Gedung Endra Dharmalaksana Sie Propam Diresmikan Bupati, Kapolres Asahan Santunan 51 Anak Yatim

Bupati Asahan H. Surya, BSc,bersama Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK, saat menandatangani prasasti di acara peresmian gedung Endra Dharmalaksana Sie Propam, Selasa (15/6/2021). 

sukabumiNews.net, ASAHAN (SUMUT) – Bupati Asahan meresmikan Gedung Endra Dharmalaksana Sie Propam Polres Asahan dan renovasi rumah Dinas Waka Polres, Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKT), dan Renovasi Pembangunan Ruang Sat Intelkam Polres Asahan.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita dilanjutkan peninjauan gedung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto kepada wartawan menjelaskan bahwa gedung yang diresmikan hari ini akan dipergunakan untuk menunjang tugas-tugas Polres Asahan dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan serta segenap jajarannya sehingga kami memiliki gedung baru untuk pelayanan kepada masyarkat,” ucap Kapolres.

AKBP Nugroho berharap kepada jajaran Polres Asahan untuk tetap dapat menjaga hubungan baik dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, utamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapolres Asahan menyerahkan santunan kepada 51 orang anak yatim.

Sementara Bupati Asahan H. Surya berharap, dengan diresmikannya gedung  Propam dan renovasi beberapa gedung ini bisa lebih memaksimalkan tugas Polres Asahan dalam melayani masyarakat, kata Bupati Asahan.

“Dengan terlaksananya pembangunan gedung Propam Polres Asahan yang diresmikan hari ini semoga akan dapat menjadi spirit atau semangat baru bagi jajaran Polres Asahan dalam melakukan pelayanan bagi masyarakat agar lebih maksimal sesuai dengan program polri yang presisi,” kata Bupati.

Bupati Surya juga berharap dengan pembangunan gedung baru ini dapat menjadi salah satu sarana dalam upaya penguatan sinergitas dan koordinasi antara Pemkab Asahan dengan Polres Asahan, dalam rangka pembinaan dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam peresmian gedung tersebut Forkopimda, Wakapolres Asahan, Asisten Administrasi Pembangunan, OPD, Pejabat Polres Asahan serta tamu undangan lainnya.

Zulham Nainggolan
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas