News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tarik Kendaraan di Jalanan, Pria yang Diduga Debt Collector Diamuk Massa di Cibadak

Tarik Kendaraan di Jalanan, Pria yang Diduga Debt Collector Diamuk Massa di Cibadak

Suasana di Mapolsek Cibadak pasca kejadian: Pria yang diduga Debt Collector, Diamuk massa di Cibadak. (Herher)  

sukabumiNews, CIBADAK – Petugas Reskrim Polsek Cibadak Kabupaten Sukabumi mengamankan seorang pria dari amukan warga di Kampung Pasir Sireum, Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/5/2020) malam.

Berdasarkan informasi yang beredar, pria yang diamuk massa tersebut diduga berprofesi sebagai dept collektor ekternal yang menarik kendaraan warga di jalanan. 

Belum diketahui pasti tentang kebenaran adanya penarikan kendaraan oleh pria yang diduga debt collector tersebut. Beruntung pria tersebut keburu diamankan oleh petugas kepolisian.


Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Cibadak, IPDA Sapri membenarkan bahwa anggotanya telah mengamankan seseorang dari amukan massa.

"Kami dari pihak kepolisian telah mengamankan seseorang yang diduga ada kaitanya dengan penarikan kendaraan sepeda moyor di jalanan.Namun demikian kami masih mendalami dan masih dalam proses penyelidikan, baik dari pihak korban kita masih melakukan pemeriksaan," terangnya kepada sukabumiNews, di Mapolsek Cibadak.

Terkait adanya keluhan warga atas penarikan kendaaraan oleh yang diduga dept colektor ekternal, di wilayah hukum polsek Cibadak, IPDA Sapri menejelaskan bahwa kepolisian sektor Cibadak pernah menerima laporan dan pernah mengamankan seorang oknum pengambil kendaraan di jalanan.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, kami kami telah menerima laporan atas kejadian yang sama termasuk telah mengamankan terduganya," jelas IPDA Sapri.

Pewarta: Herher
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas