News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Pelaksanaan Shalat Idul Fitri, PT SCG Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 77 Masjid

Jelang Pelaksanaan Shalat Idul Fitri, PT SCG Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 77 Masjid

Menjelang pelaksanaan Shalat Idul Fitri, perusahaan SCG melakukan penyemprotan Disinfektan di 77 Masjid di 2 wilayah Kecamatan Kabupaten Sukabumi. (Dok. PT SCG) 

sukabumiNews, NALINDUNG – Dua Anak Perusahaan SCG, yaitu PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi, bersama dengan Pemerintah Desa Wangunreja Kecamatan Nyalindung dan Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi melakukan penyemprotan disinfektan di 77 masjid.

Government Liaison and Community Relation PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi, Nissa Keyssa mengatakan, kegiatan ini diharapkan agar masyarakat kedua desa tersebut tetap merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah Shalat Eid berjamaah, dengan protokol kesehatan ketat di Hari Raya mendatang.

“Tidak hanya itu, kami juga turut mendukung penyediaan fasilitas sarana cuci tangan untuk mempermudah masyarakat dalam meningkatkan kebersihan,” ungkapnya melalui Press release yang diterima sukabumiNews, Selasa (11/5/2021).

BACA Juga: SCG Kembali Teken MoU dengan Lima Pemdes di Kabupaten Sukabumi

Terpisah, Kepala Desa (Kades) Wangunreja Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Ali Nurdin mengaku, pihaknya ingin masyarakat Desa Wangunreja tetap aman dalam melaksanakan ibadah pada saat Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi COVID-19 ini.

“Atas dasar hal tersebut, kami berusaha mempersiapkan sarana ibadah yang menerapkan protokol kesehatan agar tetap aman digunakan saat Hari Raya Idul Fitri nanti,” ucap Ali Nurdin.

Adapun dalam persiapan tersebut, kata dia, pihaknya bekerjasama dengan PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi melalui program Peduli Bersama perusahaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi yang terus menunjukkan kontribusinya dalam menanggulangi COVID-19 di desa kami,” tutupnya.

BACA Juga: Dibantu CSR, Pengrajin Tahu Amanah Jaya Tetap Bisa Bertahan Saat Pandemi COVID-19

Pewarta: Abdullah Mujib
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas