News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sayyid Agil akan Dorong Terwujudnya Pemuda Kota Sukabumi yang Produktif, Inovatif dan Religius

Sayyid Agil akan Dorong Terwujudnya Pemuda Kota Sukabumi yang Produktif, Inovatif dan Religius


sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Menjelang pemilihan calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sukabumi periode 2021-2024 yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2021, salah satu bakal calon Ketua KNPI Kota Sukabumi, Sayyid Agil terus berupaya dalam meraih simpati para pemilihnya.

Ketua Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Gunungguruh yang merupakan perwakilan dari Organisasi Kepemudaan (OKP) Tunas Indonesia Raya (Tidar) ini menyampaikan tekadnya, ingin mewujudkan generasi muda Kota Sukabumi yang produktif, mandiri, tangguh, Inovatif dan religius sesuai dengan visi yang diembannya.

”Untuk menjalankan visi ini, kami akan merangkul semua unsur kepemudaan baik dari komunitas maupun perorangan, sehingga pemuda menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi tersebut," ujar Sayyid Agil kepada sukabumiNews melaui WhatsApp, Selasa (13/4/2021).

Sayyid berjanji, apabila dirinya terpilih nanti ingin mendorong visi dan misinya, guna mewujudkan cita-cita pemuda Kota Sukabumi.

"Apabila nanti terpilih menjadi ketua KNPI, saya akan mendorong dan memperjuangkan hak-hak pemuda untuk mewujudkan pemuda yang produktif, mandiri, tangguh, inovatif dan religius," tandasnya.

Sayid pun berjanji, jika dirinya tetpilih nanti, akan melanjutkan cita-cita para mantan ketua KNPI terdahulu, dengan harapan mampu bersinergi dengan Pemerintah dan bisa menampung semua aspirasi para pemuda yang berada di Kota Sukabumi.

Adapun mengenai misi, dalam menghadapi Era globalisasi dan digitalisasi 4.O, Sayyid siap bersinergi dengan para pemuda dan pemerintah sebagai mitra strategis dan kritis di berbagai sektor pelayanan dan pembangunan.

Hal ini terang Sayyid, dimaksudkan guna mewujudkan KNPI Kota Sukabumi yang memiliki intelektual, moralitas, ideologi sehingga memiliki daya saing dalam menghadapi dinamika global.

"Tujuannya, untuk merawat spirit dan integritas pemuda yang berwawasan kebangsaan, dan mendorong memperkuat ekonomi pemuda Kota Sukabumi di sektor ekonomi kreatif," pungkasnya.

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas