News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sah! Usman Maulana Yusuf Terima SK DPP untuk Pimpin PAN Kota Sukabumi

Sah! Usman Maulana Yusuf Terima SK DPP untuk Pimpin PAN Kota Sukabumi

Usman Maulana Yusuf (kedua dari kanan) terima SK dari Ketum PAN Zulkifli Hasan (kedua dari kiri) untuk pimpin PAN Kota Sukabumi. 

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan Surat Keputusan (SK) kepada Usman Maulana Yusuf untuk memimpin Partai Amanat Nasional Kota Sukabumi masa bhakti 2021-2026.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan kepada Usman Maulana di rumah dinas Zulkifli Hasan di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan pada Kamis (22/4/2021).

Pentyerahan SK tersebut disaksikan langsung oleh Sekjen DPP PAN dan POK DPP PAN Mumtaz Rais bersama jajaran DPP lainnya.

Mendapat SK DPP tersebut, Usman Maulana Yusuf atau Kang Yusuf mengatakan bahwa amanah yang diberikan ketua umum PAN kepada dirinya merupakan amanah untuk lebih meningkatkan kinerja dan berbuat baik kepada masyarakat.

"Alhamdulilah, hari ini DPP telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin PAN lima tahun ke depan. Tentu ini amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab,” ucap Yusuf kepada sukabumiNews, melaui selulernya, Kamis (22/4/2021).

Kang Yusup menegaskan bahwa dirinya akan segera melakukan konsolidasi untuk menyusun kepengurusan sesuai instruksi partai yang didasarkan pada Pedoman organisasi serta AD/ART, mulai dari tingkat Kecamatan hingga kelurahan.

“Tujuannya agar target pileg 2024 nanti bisa tercapai dalam mendulang suara hingga kursi di DPRD Kota Sukabumi bisa bertambah,” terangnya.

Sementara tambah dia, Ketua DPP PAN menegaskan, dengan Kepemimpinan baru ini PAN Kota Sukabumi harus memperoleh kursi dan suara lebih besar lagi di pemilu atau pileg 2024 nanti.

BACA Juga: DPP PAN Tunjuk Maulana Yusuf Pimpin PAN Kota Sukabumi, Kabupaten Deni Sasmedi

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas