News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resimen Siswa SIP Berikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Pondok Mengaji Bhabinkamtibmas

Resimen Siswa SIP Berikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Pondok Mengaji Bhabinkamtibmas

Resimen Siswa SIP foto bersama pendiri Yayasan Daarut Taubah dan anak-anak yatim piatu di Yayasan Daarut Taubah Selakaso. (sukabumiNews/ Herher) 

sukabumiNews, CIBEREUM – Resimen Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-50 Wira Satya Adhipradana Setukpa Lemdikpol Kota Sukabumi, memberikan bantuan paket sembako dan santuna ke pondok pesantren dan panti asuhan di lima titik tempat di Kota Sukabumi.

Lima titik tempat tersebut antara lain yaitu ke Panti Asuhan Darul Hasbi, Yayasan Daarut Taubah, Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata, Pondok Mengaji Bhabinkamtibmas, dan SLB Tunanetra Lio Balandongam, Kota Sukabumi.

Wakasetukpa Lemdikpol, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Eko Rudi Yuswanto mengatakan pemberian paket sembako dan uang ini merupakan program kegiatan yang dilakukan siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke lima puluh, melaui rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan di lima tempat secara bersamaan pada Kamis (29/4/2021) dengan dihadairi langsung oleh perwakilan penerima.

"Dengan adanya bakti sosial pemberian paket sembako, makanan dan uang tunai ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi para santri dan anak yatim di tengah pandemi Covid-19," terang Eko Rudi kepada sukabumiNews, Jum’at (30/4/2021).

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, KH Usep Ridwan Almunawar, pendiri Yayasan Daarut Taubah (DT) yang berlokasi di Pembangunan Selakaso Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Resimen Siswa SIP Angkatan ke-50 Wira Satya Adhipradana kepada santri di yayasan yang dipimpinnya.

“Jumlah santri seluruhnya ada 267 orang, secara bertahap kita bagikan sehingga saat hari raya Idul fitri mereka akan merasa sangat terbantu, dan semoga Allah SWT melipat gandakan rezekinya," ucap KH Usep Ridwan Almunawar.

Pewarta: Herher
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas