News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Laksanakan Safari Ramadhan, Wabup Asahan Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

Laksanakan Safari Ramadhan, Wabup Asahan Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat melakukan safari ramadhan di Dusun V Desa Sei Dadap III/IV Kecamatan Sei Dadap, Selasa (20/4/2021) malam. 

sukabumiNews, ASAHAN (SUMUT) – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengimbau kepada masyarakat agara dalam menjalani puasa ramadhan tetap melakasanakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan saat melakukan safari ramadhan di Masjid Assyahid Dusun V Desa Sei Dadap III/IV Kecamatan Sei Dadap, Selasa, 20 April 2021, malam.

Taupik juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya masyarakat Kecamatan Sei Dadap agar saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H nanti tidak melakukan mudik.

“Dengan begitu, penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan dapat dicegah,” kata Taupik.

Dalam kesempatan tersebut Wabup juga meminta dukungan masyarakat dalam menjalankan roda Pemerintahan, sehingga visi dan misi Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya pemerintahan yang sejahtera, religius dan berkarakter, bisa terbukti dan dirasakan.

Di tempat yang sama, Salah satu tokoh Dusun V Desa Sei Dadap III/IV Kecamatan Sei Dadap sekaligus sesepuh di Masjid Assyahid, Ustadz H. Ahmad Qosim Marpaung dalam tausyiahnya juga menyampaikan imbauan agar masyarakat tidak takut divaksin.

“Vaksin tersebut telah diuji oleh tim ahli, karena itu InsyaAllah kita tidak perlu ragu untuk divaksin, dengan divaksinnya diri kita, maka secara tidak langsung kita telah membantu memutus penyebaran wabah covid-19,” katanya.

Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Assyahid ini dirangkai dengan pemberian cinderamata dan uang tunai oleh Wakil Bupati Asahan kepada Ketua DKM Masjid.

Pewarta: ZN
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas