News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalin Silaturahmi, Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Ajak Sejumlah Jurnalis Buka Bersama

Jalin Silaturahmi, Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Ajak Sejumlah Jurnalis Buka Bersama

Ketua Karang Taruna Lembursitu Kota, Raden Koesoemo kepada awak media usai kegiatan bukber. (Prim RK) 

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Raden Koesoemo Hutaripto mengajak sejumlah jurnalis untuk buka bersama (bukber). Selain mengajak buka bersama, dalam rangka silaturahminya Raden Koesoemo juga memberikan bingkisan.

Sebelum bukber dilaksanakan, Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi sempat menghadiri kegiatan Karang Taruna Kelurahan Lembursitu yang dipimpinnya, yakni pembagian 100 paket takjil dan santunan kepada 50 anak yatim-piatu.

Kegiatan bukber dan pembagian takjil yang diinisiasi oleh Karang Taruna Lembur Situ ini dilaksanakan di rumah makan Sunda Rasa, Cikole, Kota Sukabumi pada Sabtu (24/4/2021), dengan dihadiri lurah, babinsa, dan babinkamtibmas kelurahan setempat.

"Saya berbahagia sekali bisa bertemu muka dengan rekan-rekan jurnalis. Mudah-mudahan kegiatan bukber bareng para jurnalis ini dapat lebih menjalin sinergitas antara karang taruna dengan para jurnalis yang telah mensiarkan berbagai kegiatan karangtaruna di kota Sukabumi," ucap Raden Koesoemo kepada awak media usai kegiatan bukber.

Raden juga berharap, ke depan kebersamaan dengan jurnalis harus tetap berjalan dalam jalinan silaturahmi.

"Saya berharap ke depan dapat selalu mempererat tali silaturahmi antara karang taruna Kota Sukabumi dengan para jurnalis dalam rangka mengawal pembangunan di kota Sukabumi agar lebih baik," katanya.

Pewarta: Prim RK
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas