News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dapat Dukungan Moril dari Wali Kota, Keluarga Ahmed Berharap Anaknya Segera Ditemukan

Dapat Dukungan Moril dari Wali Kota, Keluarga Ahmed Berharap Anaknya Segera Ditemukan

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi (ketiga dari kanan/marker orange) berkunjuk ke keluarga Ahmed, bocah SD 11 tahun yang dikabarkan hilang sejak 11 April 2021 dan hingga kini belum ditemukan. (Ist) 

sukabumiNews, CITAMIANG – Keluarga Ahmed Maulana, bocah 11 tahun yang dikabarkan hilang sejak 11 April 2021 lalu menaruh harapan besar bahwa Ahmed akan segera ditemukan.

Harapan tersebut disampaikan kedua orang tua Ahmed, Muhammad Zaini (47 tahun) dan istrinya Ati Sudiati (43 tahun) kepada sukabumiNews, setelah kedatangan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi ke rumahnya belum lama ini.

Wali Kota Sukabumi mengunjungi keluarga Ahmed di Jalan Sikib Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi pada Kamis (22/4/2021) lalu, untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang tengah mencari keberadaan Ahmed.

"Alhamdulillah terimakasih pak Wali sudah datang ke rumah kami. Kedatangan pak Wali menambah semangat dan harapan saya bisa menemukan Ahmed," ucap Muhammad Zaini, dikonfirmasi sukabumiNews melaui selularnya, Ahad (25/4/2021).

"Kami berharap, semoga pak Wali bisa membantu mempercepat proses pencarian Ahmed, sehingga Ahmed bisa cepat ketemu," sambungnya.

Dikatakan Zaini bahwa keluarganya telah melaporkan peristiwa kehilangan anaknya kepada Polres Sukabumi Kota pada 13 April 2021. "Namun hingga kini masih belum ada kabar," ungkapnya, sedih.

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat dikonfirmasi terkait kunjungan kepada keluarga Ahmed mengatakan, kedatangannya, untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga agar tetap tegar.

'InsyaAllah kami akan membantu upaya pencarian bersama aparat Polres Sukabumi Kota. Mudah-mudahan Ahmed Maulana bisa segera ditemukan dalam keadaan sehat wal'afiyat," kata Wali Kota Sukabumi, berharap.


Pewarta: Telly NR
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas