News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPD PAN Kota Sukabumi Gelar Rapat Perdana dan Bagikan Takjil Gratis

DPD PAN Kota Sukabumi Gelar Rapat Perdana dan Bagikan Takjil Gratis

Rapat koordinasi dan silaturahmi ketua dan jajaran pengurus DPD PAN Kota Sukabumi, Rabu (28/4/2021). 

sukabumiNews, CIBEUREUM – Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Sukabumi menggelar rapat perdana, sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPD PAN Kota Sukabumi yang baru periode 
2021-2026.

Silaturahmi dan rapat perdana ini digelar di kantor sekertariat DPD PAN Kota Sukabumi yang baru, Jalan Lingkar Selatan, Cibereum, Kota Sukabumi pada Rabu sore, 28 April 2021.

Dalam rapat tersebut Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf menekankan kepada kepada para pengurus DPD PAN yang baru supaya benar-benar berkomitmen memperjuangkan PAN Kota Sukabumi guna meraih kemenangan di pileg 2024 nanti.

"Setelah menerima Surat keputusan (SK), selama lima tahun ke depan mereka harus memiliki integritas dan berkomitmen memperjuangkan PAN kota Sukabumi dalam meraih kemenangan di pileg 2024 mendatang," ujar Maulana Yusuf dalam keterangannya kepada sukabumiNews, Rabu (28/4/2021).

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PAN Jabar, Yosep Mahdi Yunansyah yang turut hadir dalam kegiatan yang digelas DPD PAN Kota Sukabumi menyampaikan pesan kepada pengurus DPD PAN Kota Sukabumi yang baru, agar mampu menjadikan PAN di Kota Sukabumi lebih besar.

"Jangan takut dikritik apabila kritikan tersebut sipatnya membangun. Intinya harus amanah dan Istikomah," tandasnya.

Ketua DPD PAN Kota Sukabumi beri takjil gratis kepada pemotor yang melintas di Jalan Lingkar Selatan (Jalur) Cibeureum.

Usai melakukan rapat koordinasi, Ketua DPD PAN Kota Sukabumi bersama jajaran pengurus lainnya melaksanakan bhakti sosial membagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat setempat dan pengendara yang melintasi jalan depan kantor secretariat barunya ini.

"Alhamdulilah hari ini, kita dapat melakukan silaturahmi dan rapat perdana bersama para pengurus DPD PAN Kota Sukabumi, dilanjutkan dengan membagikan 150 paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di hadapan kantor sekretariat kami," ungkapnya.

Usai membagi-bagikan takjil grastis, Kedua DPD PAN Kota Sukabumi bersama pengurus DPD PAN lainnya melaksanakan buka pusa bersama.

“Rangkaian kegiatan ini digelar dalam rangka syukuran atas gedung kantor sekertariat DPD PAN Kota Sukabumi yang baru kami tempati ini,” tutup Usman Maulana Yusuf.

BACA Juga: Sah! Usman Maulana Yusuf Terima SK DPP untuk Pimpin PAN Kota Sukabumi

Jajaran pengurus DPD PAN Kota Sukabumi foto bersama Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Usman Maulana Yusuf. 

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas