News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DLH Kabupaten Asahan Benahi Tata Kelola Sampah

DLH Kabupaten Asahan Benahi Tata Kelola Sampah

DLH Kabupaten Asah bekerjasama dengan Dinas PUPR melakukan pembenahan tata kelola sampah. (Foto: ZN) 

sukabumiNews, ASAHAN (SUMUT) – Pasca kunjungan Bupati Surya ke lokasi tempat pembuangan akhir (TPA) di Kelurahan Sei Renggas Asahan Sumatera Utara (Sumut) beberapa waktu yang lalu, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Asahan secara terus menerus melakukan pembenahan dan penataan tumpukan sampah yang ada di lokasi TPA.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Asahan H. Surya, BSc., meninjau secara langsung pengelolaan sampah yang ada di tempat pembuangan akhir (TPA). Saat itu Bupati Asahan menginstruksikan kepada Kepala DLH, bekerjasama dengan Dinas PUPR untuk segera mengerahkan alat berat guna merapikan tumpukan sampah di lokasi TPA.

Pantauan sukabumiNews di lapangan hari ini, Kamis (8/4/2021), petugas DLH Kabupaten Asahan masih sedang terus bekerja dalam melakukan penataan timbunan sampah yang ada di lokasi TPA dengan menggunakan alat berat dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Asahan.

Kepala DLH Kabupaten Asahan Agus Jaka Putra Ginting saat dikonfirmasi sukabumiNews mengakui bahwa sampai hari ini petugas dari DLH masih terus bekerja melakukan pembenahan dan penataan timbunan sampah yang ada di lokasi.

“Mudah mudahan dalam waktu dekat sudah dapat di selesaikan dan diharapkan ke depan sudah dapat tertata dengan baik,” harap Agus Jaka Putra.

BACA Juga: Wujudkan Janji Politik, Bupati Asahan Perintahkan Dinas PUPR Lakukan Normalisasi Saluran Air

Pewarta: ZN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas