News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Ramadhan, PIRA Kota Sukabumi Kunjungi Perkebunan Cahaya Bunga Caringin

Jelang Ramadhan, PIRA Kota Sukabumi Kunjungi Perkebunan Cahaya Bunga Caringin

PIRA Kota Sukabumi mengunjungi perkebunan Cahaya Bunga Caringin di Pasir Datar Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/3/2021). (Foto: SUKABUMINEWSFOTO/ Prim RK) 

sukabumiNews, CARINGIN – Pimpinan Cabang (PC ) Perempuan Indonesia raya (PIRA) Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan rutin bulanan dalam rangka  membangun silaturahmi sesama anggota PIRA.

Dalam kegiatannya rutinnya kali ini, PIRA Kota Sukabumi melakukan kunjungan ke perkebunan Cahaya Bunga Caringin (CBC) yang berlokasi di Pasirdatar, Caringin Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/03/21).

“Kegiatan ini dalam rangka membangun silaturahmi sesama Anggota PIRA menjelang bulan suci ramadhan,” ucap Ketua PIRA Kota Sukabumi, Etiawati Selvi kepada sukabumiNews di lokasi kegiatan, Kamis.

Kunjungan Silaturahmi PIRA Kota Sukabumi ke tempat tersebut juga dihadiri oleh Sekertaris 2 Pengurus Daerah (PD) PIRA Jabar, Novi wulandari.

Etiawati mengatakan, kegiatan hari ini adalah kegiatan rutinan Ibu-Ibu PIRA Kota Sukabumi. Namun kata Etiawati, Agenda kegiatan PIRA yang dipimpinnya kali ini digunakan untuk mengunjungi kebun CBC bersama para PAC PIRA yang tersebar di 7 kecamatan di wilayah Kota Sukabumi.

"Kunjungan ke perkebunan bunga CBC ini merupakan suatu bentuk inspirasi yang bisa dijadikan sebuah bisnis usaha yang baik dan menonjol untuk kedepan sesuai dengan program PIRA Kota Sukabumi dalam mengembangkan UMKM di tengah pandemi Covid-19," bebernya.

Sementara itu, Sekertaris 2 PD PIRA Jabar, Novi Wulandari menyebut bahwa PIRA Kota Sukabumi adalah perempuan yang sangat luar biasa.

"Mudah-mudahan ke depannya ketua PIRA Kota Sukabumi beserta para pengurus  lebih solid dan kompak. Karena dengan kekompakan itu akan menjadikan keberadaan PIRA di Kota Sukabumi semakin besar dan maju," katanya.

Terkait dengan Kunjungan PIRA Kota Sukabumi ke CBC, Novi berpendapat bahwa hal tersebut merupakan hal positif, karena bisa menambah wawasan.

"Saya berharap dengan adanya kunjungan ini bisa jadi hal positif dan bisa menambah wawasan bagi para ibu-ibu PIRA sehingga menjadi daya tarik untuk mengembangkan usaha kebun bunga ini," imbuhnya.

Saat disinggung mengenai persiapan PIRA pada Pileg 2024 nanti, Novi mengatakan mengatakan bahwa PD PIRA Jabar akan mendorong seluruh PC PIRA se-Jabar untuk maju mencalonkan diri.

"Ini untuk menambah kursi anggota DPRD Kota Sukabumi ke depan," pungkas Sekertaris 2 PD PIRA Jabar ini.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas