News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Asahan Ajak Masyarakat Bermuhasabah untuk Lebih Mendekatkan Diri pada Allah

Bupati Asahan Ajak Masyarakat Bermuhasabah untuk Lebih Mendekatkan Diri pada Allah

Bupati Asahan H. Surya saat memberikan kata sambutan pada acara kegiatan hari jadi Kabupaten Asahan ke-75. (SUKABUMINEWSFOTO/ ZN) 

SUKABUMINES, ASAHAN (SUMUT) – Bupati Asahan H. Surya, BSc., mengajak kepada kepada masyarakan Kabupaten Asahan Sumatera Utara untuk kembali muhasabah (intropeksi diri) dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Sudah sejauh mana kualitas amal ibadah kita selama ini, dan sebesar apa upaya kita dalam memperbaiki dan meningkatkan ketakwaan kita kepada-Nya,” kata Bupati Asahan dalam sambutannya pada peringatan hari jadi ke-75 Kabupaten Asahan tahun 2021, di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran, Selasa (16/3/2021).

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan kali ini digelar dengan melakukan dzikir dan doa bersama. Hadir juga pada gelaran acara tersebut Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar bersama unsur Forkopimda Asahan lainnya.

“Dzikir dan doa bersama yang kita laksanakan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan sejehtera yang religius dan berkarakter,” tambah Surya.

Semoga, harap Surya, dengan dzikir kita diberikan kekuatan iman untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Dan dengan doa kita senantiasa dapat mempertahankan dan meningkatkan iman dan amal soleh, mari sama-sama kita mengajak diri dan keluarga kita untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Sebelum acara berakhir, para jamaah dzikir dan doa bersama diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz H. Ahmad Bin Yasir yang mengajak seluruh jamaah untuk dapat memperbaiki diri dari tahun-tahun sebelumnya.

Pewarta: ZN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas