News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Beri Dukungan, Anggota DPRD Provinsi Jabar Sambangi Rumah Eko yang Posting Jalan Rusak

Beri Dukungan, Anggota DPRD Provinsi Jabar Sambangi Rumah Eko yang Posting Jalan Rusak

Anggota DPRD Prov Jabar Dessy Susilawati (tengah) didampingi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PAN saat bincang-bincang bincang dengan Eko Purtjahjanto (kanan) pada Ahad (14/3/2021). - sukabumiNewsFOTO/ Prim RK)

SUKABUMINEWS, KABUPATEN SUKABUMI — Gelombang dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan kepada Eko Purtjahjanto, Guru SMPN 1 Cicantayan yang pernah disantroni dan dimaki-maki oleh oknum perangkat Desa Cijalingan lantaran postingan jalan rusak di media sosial Facebook beberapa waktu lalu.

Setelah dari Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, kini dukungan juga datang dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Dessy Susilawati.

Dessy yang datang didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PAN itu juga langsung menyambangi kediaman Eko Purtjahjanto di Perum Bumi Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jaqa Barat, Ahad (14/3/2021).

Dalam kunjungannya, Dessy menyampaikan apresiasi terhadap Eko yang telah berani menyampaikan aspirasinya.

"Alhamdulilah, hari ini saya bersama rekan DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PAN bisa bertemu dengan pak  Eko, untuk memberikan dukungan dan support, bahwasannya apa yang disampaikannya itu, merupakan harapan dari warga masyarakat Cijalingan," ujar Dessy.

Dalam kesempatan itu Dessy juga menyampaikan pesan kepada Pak Eko agar dirinya tidak merasa takut atas informasi jalan rusak yang diunggahnya, dikarenakan menurut Dessy, hal itu merupakan sebuah aspirasi, khususnya dari masyarakat Cijalingan.

"Saya menilai apa yang disampaikan Eko dalam postingannya itu, hal yang biasa- biasa saja. Kami DPRD Jabar juga mendorong kepada anggota DPRD dari fraksi PAN untuk melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang rencananya akan dilaksanakan Senin besok. Mudah-mudahan besok ada jalan keluar atau  solusi terbaik bagi masyarakat  khususnya warga Cijalingan," bebernya.

Dessy juga mengungkapkan bahwa kedatangan dirinya ke kediaman Eko mengemban amanah dari Sekertaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno untuk menyampaikan dukungannya kepada Eko Purtjahjanto.
BACA Juga: Ketua DPRD Sukabumi Kecam Aksi Perangkat Desa terhadap Guru Soal Jalan Rusak
Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas