News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Wilkum Polres Sukabumi Kota Dilaksankan Besok

Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Wilkum Polres Sukabumi Kota Dilaksankan Besok

Jajaran Polres Sukabumi Kota tengah mempersiapkan tempat untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman Poliklinik Polres Sukabumi Kota

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Pencanangan pemberian vaksinasi Covid-19 di lingkungan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) Polres Sukabumi Kota akan dilaksanakan pada Kamis (25/2/2021) besok, bertempat di Poliklinik Polres Sukabumi Kota Jalan KH. Ahmad Sanusi Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap semua jajaran Polres Sukabumi Kota akan dimulai pada sekira pukul 07.00 wib yang akan dibagi menjadi beberapa sift.

"Lantaran dilarang berkerumun maka pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut di bagi menjadi beberapa shif dan pershifnya sekitar  20 orang," kata AKBP Sumarni kepada sukabumiNews seusai menggelar Konferensi Pers di Mako Polres Sukabumi Kota, Rabu (24/2/2021).

Sumarni mengatakan jumlah Vaksin Covid-19 untuk Polres Sukabumi Kota berjumlah 297 dengan pelaksanaannya di bagi beberapa kloter sedangkan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini kita melibatkan dokter-dokter dari RSUD R Syamsudin SH (Bunut) sebagai Vaksinator dan di tambah petugas dari Puskesmas serta bantuan dari Dinas Kesehatan Kota Sukabumi.

"Pemberian Vaksinasi Covid-19 ini untuk seluruh anggota Polres Sukabumi Kota dengan Polsek - Polsek yang masuk Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota," pungkas Kapolres.

BACA Juga: Ratusan Personel Polri dan ASN di Lingkungan Polres Sukabumi Kota Sukses Jalani Vaksinasi

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas