News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Terduga Pengganjal Mesin ATM di Sukabumi 'Dilumpuhkan' Polisi

Dua Terduga Pengganjal Mesin ATM di Sukabumi 'Dilumpuhkan' Polisi

Dua terduga pelaku pembobolan mesin ATM berhasil dilumpuhkan Polisi. (Foto: tangkapan layar video)  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Sejumlah warga dan pengendaran di Jalan Siliwangi, Kelurahan Kebon Jati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (3/1/2021) dikagetkan dengan beberapa kali suara letusan tembakan senjata api.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, suara letusan tersebut keluar dari senjata api yang diletuskan oleh anggota Polres Sukabumi Kota saat melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pengganjal mesin ATM.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.45 WIB itu pun berhasil direkam oleh warga yang menyaksikan, hingga viral di beberapa media sosial lantaran diunggahnya.

Dalam video berdurasi sekitar 11 detik tersebut diketahui, beberapa anggota Polisi berpakaian sipil sedang berusaha mengamankan seorang terduga pelaku pembobol mesin ATM di tengah ramainya arus lalulintas kendaraan di sekitar Jalan tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan membenarkan bahwa beberapa anggotanya telah mengeluarkan tembakan sebagai peringan saat akan melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pembobol mesin ATM.

"Iya benar ada penangkapan pelaku ganjal ATM di sekitar pertigaan RSUD R. Syamsudin SH, dan sempat diwarnai insiden tembakan peringantan oleh aparat," ujar Cepi kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telephone genggamnya, Rabu.

Dikatakan Cepi, tembakan peringatan tersebut dikeluaran lantaran pelaku yang membawa kendaraan berusaha menabrak anggotanya yang sedang melakukan penangkapan.

"Saat ini beberapa pelaku dan barang bukti dalam pengajalan ATM itu sudah kita bawa dan diamankan ke Mapolres Sukabumi Kota, untuk dimintain keterangan serta penyelidikan lebih lanjut," jelas Cepi.

BACA Juga: Polres Sukabumi Kota Ringkus 6 Orang Pelaku Pembobol Mesin ATM

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas