News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Baznas Kabupaten Subang Gelar Rakerda dan Lantik Staf BAZNAS Guna Optimalisasi Pengumpulan ZIS

Baznas Kabupaten Subang Gelar Rakerda dan Lantik Staf BAZNAS Guna Optimalisasi Pengumpulan ZIS

Ketua Baznas Kabupaten Subang, KH. Musyfiq Amrullah melantik staf BAZNAS dan UPZ dinas/instansi. (Foto: Diskominfo Kab Subang)

sukabumiNews, SUBANG – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Subang menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) tahunan dalam rangka optimalisasi pengumpulan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS), sekaligus pelantikan staf BAZNAS Kabupaten Subang dan UPZ, serta launching website BAZNAS Kabupaten Subang.

Acara tersebut digelar di Aula Dayang Sumbi Sari Ater Hotel dan Resort, Selasa (23/02/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Subang, H. Ruhimat melalui zoom meeting, Ketua BAZNAS Jawa Barat, H. Anang Jauharuddin, Ketua Baznas Kabupaten Subang, KH. Musyfiq Amrullah, Kepala UPZ Kabupaten serta pengurus se-Kabupaten Subang, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Subang.

Ketua BAZNAS Kabupaten Subang dalam sambutannya menyampaikan kepada Bupati Subang mengenai kewajiban ASN untuk membayar zakat melalui BAZNAS, serta rencananya mengenai Program One Village One Muzaki.

Sementara itu, Bupati Subang  dalam sambutannya melalui zoom meeting turut menyampaikan harapannya kepada BAZNAS Kabupaten Subang untuk mendapatkan tingkat terbaik di Provinsi serta dapat memaksimalkan zakat agar masyarakat mendapatkan manfaat dari Baznas.

"Saya berharap di tahun 2021 ini BAZNAS Kabupaten Subang mendapatkan tingkat terbaik di provinsi dan mampu mewujudkan Subang Jawara Zakat dan semoga Kabupaten Subang mendapatkan hasil yang maksimal dalam pemungutan zakat dengan demikian masyarakat mendapatkan manfaat dari BAZNAS ini," ucap Bupati Subang, H. Ruhimat.

Pewarta: Dadang Darajat

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas