News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Bagikan 500 Paket Sembako dan 2 Kursi Roda di Desa Karangtengah

Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Bagikan 500 Paket Sembako dan 2 Kursi Roda di Desa Karangtengah


sukabumiNews, CIBADAK – Heri Gunawan bersama Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) kembali melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Sukabumi.

Dalam aksi sosialnya kali ini, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini membagikan ribuan paket sembako dan ratusan kursi roda kepada masyarakat terdampak Covid-19, di Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Di tempat ini, pria yang akrab disapa Hergun itu membagikan 500 paket sembako yang secara simbolis diserahkan kepada Kepala Desa Karangtengah serta beberapa perwakilan warga, di Aula Kantor Desa Karangtengah, Ahad ( 21/02/21).


Didampingi Kasi Kesos Desa, dalam kesempatan ini Hergun juga menyerahkan 2 kursi roda kepada dua warga penderita disabilitas.

"Kali ini, 500 paket sembako yang dibagikan di desa Karangtengah dari total 8.630 paket yang kami alokasikan buat masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi,” kata Heri Gunawan kepada sukabumiNews.

“Jadi hingga detik ini sudah lebih dari 75 ribu paket sembako tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan rencananya akan ada penambahan 20 ribu paket sembako, sehingga total yang disampaikan kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi sejumlah 100 ribu lebih paket sembako," tuturnya.

Hergun menambahkan bahwa bantuan sembako yang dibagikannya ini tidak hanya menyentuh ke desa dan kelurahan, tetapi struktural partai, relawan, dan sayap partai. Sebab, lanjut Hergun, akibat pandemi ini tidak sedikit yang kehilangan pekerjaan atau tidak seberuntung dirinya.

Sementara kata Hergun desa yang dikunjunginya kali ini adalah yang ke-152 sejak pandemi melanda pada Maret 2020 lalu sampai 2021. Diakuinya bahwa RAI HG secara rutin mengalokasikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

"Kami berharap bantuan yang diberikan tersebut  bisa sedikit banyak membantu serta bisa memotivasi masyarakat agar tidak lelah dalam menghadapi pandemi ini, dan jangan lupa selalu ikuti protokol kesehatan," ucapnya.


Di tempat yang sama, Kepala Desa Karangtengah Gerry Imam Sutrisno mengucap syukur atas kedatangan Anggota DPR RI FRAKSI Gerindra Heri Gunawan yang telah memberikan bantuan paket sembako sebanyak 500 paket serta dua kursi roda kepada warganya.

"Semoga perbuatan yang baik ini, menjadi asfirasi dan pemikiran semua pihak terutama Seluruh Anggota DPR RI yang mewakili sukabumi harus memiliki pola pikir yang sama," ucap Gerry.

Sementara itu, salah satu warga penderita Disebilitas, penerima bantuan kursi roda, Nisa nur Aini (17) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Anggota DPR RI Heri Gunawan.

"Kami berharap dengan kursi roda ini, bisa memperlancar aktifitas sehari- hari, selain itu saya berharap bisa melanjutkan sekolah lagi," ucapnya, penuh harap.

Pewarta: Prim

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas