News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wali Kota Sukabumi Lantik 539 Pejabat Administrator dan Pengawas

Wali Kota Sukabumi Lantik 539 Pejabat Administrator dan Pengawas

Lantik 539 Pejabat Administrator dan Pengawas, Wali Kota Sukabumi: Jadikan jabatan yang diemban sebagai sebuah kesempatan untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. (Foto: Istimewa/portal.sukabumikota) 

Achmad Fahmi: Jadikan jabatan yang diemban sebagai sebuah kesempatan untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, H Achmad Fahmi, melantik 539 orang pejabat Administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.

Pelantikan yang digelar secara virtual pada Selasa, 5 Januari 2021 ini diikuti oleh para pejabat administrator serta pengawas di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Sukabumi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota, Andri Hamami, dan Sekretaris Daerah, Dida Sembada.

Dalam amanatnya Wali Kota menyampaikan bahwa pelantikan ini dilakukan sehubungan dengan diterbitkannya Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2020 yang merubah struktur dan nomenklatur organisasi.

“Peraturan Daerah tersebut diterbitkan untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Fahmi.

Fahmi juga menegaskan bahwa jabatan yang diemban agar dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. ”Jadikan juga jabatan yang diemban sebagai sebuah kesempatan untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT,” tandasnya.

Pewarta: TNR

Editor: AM

Copyright © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas