News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pangdam I BB Beserta Rombongan Lakukan Kunker ke Makodim 0208/Asahan

Pangdam I BB Beserta Rombongan Lakukan Kunker ke Makodim 0208/Asahan

Kedatangan Pangdam I BB disambut hangat oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos dan Bupati Asahan H. Surya, BSc, serta Bupati Batubara dan Walikota Tanjung Balai, Selasa (11/1/2020). 

sukabumiNews, ASAHAN – Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin beserta istri dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Kodim (Makodim) 0208/Asahan, Selasa (11/1/2021).

Kungker Pangdam I BB tersebut disambut hangat oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos dan Bupati Asahan H. Surya, BSc, serta Bupati Batubara dan Walikota Tanjung Balai.

Turut serta dalam menyambut kehadiran Pangdam I BB, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Tanjung Balai beserta Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Kapolres Batu Bara dan Kapolres Tanjung Balai.

Dalam sambutannya di hadapan Pangdam I BB, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S. Sos menyampaikan tentang kondisi terkini di wilayah Kodim 0208 Asahan. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pangdam I BB ke Makodim 0208/Asahan.

Senada dengan Dandim Sri Marantika, Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M. AP juga menyampaikan rasa terimaksih atas kunjungan Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin beserta istri dan rombongan.

“Semoga kunjungan ini nantinya bisa membawa kebaikan bagi pemerintah kedepannya,” ucap Zahir.

Zahir menyampaikan bahwa selama ini Pemerintah Daerah selalu melakukan hubungan yang baik dengan Dandim 0208 Asahan.

“Kita juga merasa bangga dengan Dandim 02/08 yang selalu ikut serta dalam setiap kegiatan di pemerintahan, terutama dalam menjaga kedaulatan NKRI di wilayah Kodim 0208 Asahan,” sambungnya.

Zahir juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah akan selalu bersinergi dengan Dandim 0208 Asahan dalam menjaga kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Kodim 0208 Asahan.

Sementara itu, Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin dalam sambutannya menyampaikan harapan akan selalu terjalin dan terjaga hubungan baik antara Dandim 0208 Asahan dan unsur Forkopimda yang berada di wilayah Kodim 0208 Asahan.

Bupati Asahan H Surya,BSc, saat menerima cindera mata dari Pangdam I BB Mayjen TNI Hasanuddin. 

Di akhir kegiatan Pangdam I BB memberikan cinderamata kepada unsur Forkopimda yang hadir pada kegiatan ini. Begitupun sebaliknya, Unsur Forkopimda di wilayah Kodim 0208 Asahan juga memberikan cenderamata kepada Pangdam I BB.

Pewarta: ZN

Editor: AM

Copyright © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas