News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Farida Pasha, Pemeran Mak Lampir Tutup Usia

Farida Pasha, Pemeran Mak Lampir Tutup Usia

Kolase Instagram @ifyalyssa (Istimewa)  

sukabumiNews – Innalillaahi Wainnaa Ilaihi Raajiuun! Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu sosok dengan meninggalnya seorang aktris senior Farida Pasha. Ia dikabarkan meninggal dunia, pada Ahad, 17 Januari 2021 karena penyakit yang dideritanya.

Kabar duka ini disampaikan sang cucu sekaligus musisi, Ify Alyssa lewat unggahan Instagram stori miliknya. Diketahui Farida wafat di usianya yang ke 68 tahun.

“Assalamualaikum wr.wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda/nenek kami tercinta Hj. Farida Pasha binti Ali Husen,” tulis Ify. 

“Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tulis Ify.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui mengenai sakit yang diderita oleh Farida Pasha. Dalam unggahan di Instagram Story Ify, jenazah Farida Pasha telah dimakamkan. 

Ify juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan kepada sang nenek selama ini. 

"Love you so much Ibu sayang, yang tenang di Surga. Titip peluk untuk papa ya," tulis Ify.

Farida Pasha dikenal lewat peran-perannya dalam sinetron. Salah satunya yang paling fenomenal adalah peran Mak Lampir dalam sinetron Misteri Gunung Merapi pada awal tahun 2000-an.

Red*

Copyright © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas