News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinkes Kota Sukabumi Terus Lakukan Berbagai Persiapan Jelang Vaksinasi

Dinkes Kota Sukabumi Terus Lakukan Berbagai Persiapan Jelang Vaksinasi

Dinkes Kota Sukabumi Terus Lakukan Berbagai Persiapan Jelang Vaksinasi. (Foto: Istimewa)  

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi sedang terus melakukan berbagai persiapan menjelang vaksinasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, dr. Rita Fitrianingsih, mengatakan saat ini sudah dilakukan persiapan tahap pertama pemberian vaksin covid-19.

"Persiapan tersebut diantaranya telah melakukan pendataan kepada 68 fasilitas kesehatan untuk tempat melakukan vaksinasi," ungkap dr. Rita dalam keterangannya, Rabu (6/1/2021).

Pada tahap pertama, sambung dia, vaksin akan diberikan kepada para tenaga kesehatan dan penunjang kesehatan.

Mengenai pendataan terhadap para penerima vaksin, dr. Rita mengatakan bahwa sejauh ini pendataan para penerima vaksin dari tenaga kesehatan dan penunjang telah mencapai 80 %.

"Adapun jumlah vaksin yang akan disalurkan pada tahap pertama di Kota Sukabumi mencapai sekitar 4 ribu lebih dan pelaksanaan vaksinasi secara nasional akan dimulai pada tanggal 13 Januari," pungkasnya.



Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas