News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Asahan: Jadikan Apel Perdana Momentum untuk Bangkitkan Semangat Pengabdian pada Masyarakat

Bupati Asahan: Jadikan Apel Perdana Momentum untuk Bangkitkan Semangat Pengabdian pada Masyarakat


sukabumiNews.net, ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc., berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar apel perdana di tahun 2021 ini tidak dijadikan sekedar formalitas, namun harus dijadikan sebagai momentum untuk membangkitkan semangat pengabdian kepada masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan H. Surya di hadapan seluruh ASN di lingkungan pemerintahannya pada apel perdana di awal tahun 2021 yang dilaksanakan secara gabungan di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (04/01/2021).

“Jangan jadikan apel gabungan ini hanya formalitas semata, tetapi jadikanlah sebagai momen untuk membangkitkan semangat pengabdian sebagai abdi negara dan masyarakat seusai fungsi utamanya yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat seperti tertuang dalam Panca Prasetya Korpri,” ucap Surya.

Bupati mengharapkan, dengan dilakukannya apel gabungan tersebut, setiap ASN memiliki kesadaran untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi fasilitator dari berbagai dinamika sosial yang ada, ditengah-tengah kehidupan masyarakat, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik pula.

Bupati Surya juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta apel agar di tengah pandemi korona, para ASN di lingkungannya selalu menjadi motor dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan menghindari kerumunan.

“Hal ini perlu dilakukan agar dapat memutus mata rantai penularan Covid-19, khususnya di Kabupaten Asahan,” jelas Surya.

Selain itu, Bupati Surya juga mengimbau kepada seluruh ASN untuk memiliki loyalitas yang tinggi, integritas dan kebersamaan. Hal ini kata dia, sangat penting dijaga dan dijunjung tinggi oleh seorang ASN dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi Negara, supaya roda organisasi birokrasi berjalan baik, sehingga berfungsi maksimal dalam menyukseskan program pembangunan yang dicanangkan.

“Jaga loyalitas dan Integritas serta kebersamaan, hal ini penting bagi seorang ASN, jangan sampai menimbulkan konflik internal organisasi yang bisa menghambat pelayanan, kita harus sungguh sungguh bekerja, tulus dalam melayani dan punya komitmen yang kuat dalam menyukseskan visi misi Kabupaten Asahan," tegasnya

Hadir dalam apel gabungan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi, para Asisten, OPD, Plt.Camat Kisaran Timur, Camat Kisaran Barat, dan Pejabat Struktural Pemkab Asahan lainnya.

Pewarta: ZN

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas