News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DWP Kabupaten Asahan Berharap Dharma Wanita Asahan Lebih Baik

Ketua DWP Kabupaten Asahan Berharap Dharma Wanita Asahan Lebih Baik

Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi (Rakornis) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (22/12/2020).    


Peringati HUT ke-21 dan Hari Ibu ke-92, DWP Kabupaten Asahan Berharap Dharma Wanita Asahan Lebih Baik


sukabumiNews.net, ASAHAN – Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi Nasution berharap, Dharma Wanita Kabupaten Asahan ke depan harus lebih baik dibanding hari-hari sebelumnya.

 

Pesan ini disampaikan Ny. Hj. Derlina di acara Rapat Koordinasi (Rakornis) DPW Kabupaten Asahan yang dirangkai dengan peringatan HUT ke-21 Tahun DWP dan Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (22/12/2020).

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Asahan yang diwakili oleh Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis, Penasehat DWP Kabupaten Asahan yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, beserta seluruh pengurus DWP se-Kabupaten Asahan.

 

"Bantu DWP Kabupaten Asahan menjadi lebih baik kedepannya, dan kita harus bangga dengan organisaisi DWP, karena tidak semua perempuan dapat masuk ke dalam organisasi DWP ini," ujar Derlina.

 

Lebih lanjut Derlina mengingatkan kepada para pengurus DWP Kabupaten Asahan untuk menjadi seorang ibu yang baik bagi anak-anaknya, serya menjadi pendamping bagi seorang suami yang selalu memberikan motivasi dalam kesuksesan suaminya.

 

“Karena kesuksesan suami tergantung dari seorang istri yang mendampingi dan memotivasinya,” kata Derlina.

 

Dikesempatan yang sama Penasehat DWP Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya menyampaikan pesan kepada seluruh DWP Kabupaten Asahan agar bisa memberi support kepada suami dalam pencapaian karirnya.

 

“Sebagai seorang istri dan ibu, kita merupakan garda terdepan bagi keluarga dalam mewujudkan ketahanan keluarga, apalagi saat ini kita ketahui bersama bahwa penyebaran wabah Covid-19 telah masuk ke dalam cluster keluarga. Saya berpesan kepada DWP Kabupaten Asahan jadilah pendamping yang baik bagi suami dan terus berkarya selagi kita masih diizinkan oleh suami,” bebernya.

 

Sementara Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis yang juga turut hadir mewakili Bupati Asahan dalam kesempatan tersebut berharap, dengan miladnya ke-21 tahun DWP dan Hari Ibu ke-92 ini membuat kaum perempuan khususnya ibu-ibu dapat menjadi pendamping yang selalu memberikan support bagi suami dimanapun suami bekarya.

 

Apalagi kata dia, ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi DWP Kabupaten Asahan ini bernotabane seorang istri dari ASN.

 


Pada kegiatan ini pengurs DWP Kabupaten Asahan memberikan buket bunga yang diserahkan langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Asahan kepada Penasehat DWP Kabupaten Asahan sekaligus pengumuman pemenang lomba DWP UP Dinas, Badan dan instansi se-Kabupaten Asahan.

 

Pemenang lomba diberikan kepada DWP yang aktif mengirimkan laporan bulanan pada tahun 2020.

 

Adapun pemenang dari lomba tersebut adalah DWP UP Dinas PU dan PR, DWP UP Dinas P2KBP3A, DWP UP Dinas PMD, DWP UP Dinas Perkim, DWP UP Dinas Dinas Kominfo, DWP UP DPM dan PPTSP, DWP UP Dinas Ketahanan Pangan, DWP UP Sekretariat DPRD, DWP UP Bappenda dan DWP UP PDAM TSP.


 

Pewarta: Zulham Nainggolan

Editor: AM

Copyright © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a Comment

Komentari