News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diminta Jadi Kuasa Hukum Rizieq Shihab, Yusril: Coba Hubungi Prabowo, Saya Kan Sudah Dibilang Murtad

Diminta Jadi Kuasa Hukum Rizieq Shihab, Yusril: Coba Hubungi Prabowo, Saya Kan Sudah Dibilang Murtad

(Gambar Istimewa/net)

sukabumiNews.net, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengaku diminta menjadi kuasa hukum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

 

Pakar hukum tata negara tersebut bercerita hal itu saat Ustadz Bachtiar Natsir menghubunginya beberapa waktu lalu. 

 

Menurut Yusril, sejak dirinya menjadi kuasa hukum Jokowi-Ma’ruf Amin di pilpres 2019 lalu kelompok simpatisan HRS dan FPI selalu mencemooh menganggap ia sudah menjadi murtad dan kafir.

 

“Hubungi saja pak Prabowo sekarang sudah jadi Menhan barangkali bisa bantu, kalau saya kan sudah dituduh murtad dan jadi kafir karena mendukung Jokowi ketika Pilpres kemarin masa mau minta bantuan sama orang kafir” kata Yusril.    

 

Atas anggapan murtad dan kafir oleh kelompok FPI tersebut Yusril menambahkan, bahwa umat islam saat ini sudah berkurang drastis.

 

“Ummat Islam di Indonesia kini berkurang drastis mungkin tinggal setengahnya atau bahkan kurang, Islam bukan lagi agama mayoritas di Indonesia karena penganutnya banyak yang dituduh murtad dan dikafirkan oleh kelompok anda di pilpres kemarin” pungkasnya. (SN/AK)

 

Simak Video penuturan Yusril terkait pengakuannya diminta menjadi kuasa hukum oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).



Red*

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a Comment

Komentari