News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bangun Citra Positif, Sepanjang Tahun 2020 Kanim Kelas II Non TPI Sukabumi Rutin Lakukan Survey IKM

Bangun Citra Positif, Sepanjang Tahun 2020 Kanim Kelas II Non TPI Sukabumi Rutin Lakukan Survey IKM

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Paparkan Capaian Kinerja Selama Tahun 2020. (Foto: Humas Kantor Imigrasi Sukabumi)  

sukabumiNews.net, SUKABUMI –
Dalam rangka membangun citra positif imigrasi serta memberikan kemudahan terhadap masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi secara rutin melakukan sosialisasi keimigrasian terhadap masyarakat.

Hal itu dikatakan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, Mohamad Taufik dalam keterangan yang disampaikan Humas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Adi Heriyadi, kepada sukabimiNews, Senin (28/12/2020).

Menurut Adi, sosialisasi tersebut dilakukannya baik secara langsung yaitu dengan mengundang dan mengumpulkan pada satu tempat (sebelum terjadinya wabah covid-19), maupun penyebaran informasi melalui media cetak dan media sosial sebanyak 1.134 pemberitaan.

“Selain itu, Kami juga secara rutin melakukan survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) setiap bulan dengan nilai setiap bulannya Sangat Baik,” kata Adi Heriyadi.

Dilain pihak Adi menyampaikan bahwa pada tahun 2020 ini Kanim Kelas II Non TPI Sukabumi telah menerima hibah dari pemerintah Kabupaten Cianjur berupa tanah dan bangunan beserta barang milik daerah lainnya yang ada di Unit Kerja Kanim di Kabupaten Cianjur yang rencana ke depan akan dijadikan Kanim Kelas III Non TPI Cianjur.

Adi juga menyampaikan bahwa Kanim Kelas II Non TPI Sukabumi pada tahun 2020 ini telah menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI sebagai Satuan Kerja (Satker) yang telah melaksanakan pelayanan publik berbasis HAM serta penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) dan Reformasi Birokrasi sebagai Satker yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Pemberian penghargaan dari Menpan dan Reformasi Birokrasi sebagai Satuan Kerja yang berpredikat WBK ini merupakan capaian yang berhasil diraih sesuai dengan pencanangan yang telah dideklarasikan pada awal tahun 2020 oleh kepala kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi dengan disaksikan oleh undangan dari Instansi terkait,” pungkasnya.

BACA: Kanim Kelas II Non TPI Sukabumi Paparkan Capaian Kinerja Selama Tahun 2020

BACA Juga: Sambut Hari Jadi Imigrasi ke-71 Kanim Sukabumi Gelar Donor Darah

Pewarta: Azis R

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas