Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, November 6, 2020

Redaksi sukabumiNews

Yonmarhanlan V Surabaya Kirim Personil Ikuti Pelatihan Test Rapid

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya saat mengikuti kegiatan Rapid Test, dipimpin Sertu APM Wella. (Foto: Dok. Yonmarhanlan V Surabaya)  

sukabumiNews.net, SURABAYA – Dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran virus COVID -19, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya mengirimkan personel untuk melaksanakan Bimtek pelatihan rapid test.

 

Kegiatan Bimtek ini yang diawali pemberian materi tentang tata cara rapid test oleh Sertu APM Wella anggota Diskes Lantamal V Surabaya ini dilaksanakan di Rumah Sakit (Rumkit) Dr Oepomo Lantamal V Jl Laksda M. Nasir No 56 Perak, Surabaya, Jumat (06/11/20).

 

Komandan Batalyo Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H.,M.M. dalam keterangannya menyampaikan, test rapid memiliki peran penting dalam mendeteksi kasus COVID-19 di masyarakat khususnya di tempat kerja atau kesatuan.

 

“Karena itu pelatihan kepada personel dinilai tepat dengan tujuan personel yang sudah mengikuti pelatihan bisa mempraktekkan di tempat kerja masing masing.” Katanya.

 

Ditambahkannya bahwa kegiatan Bimtek pelatihan rapid test ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, menjaga jaga, memakai masker dan mencuci tangan.

 

Editor: Red.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close