Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, November 10, 2020

Red1

Peringati Hari Pahlawan, 474 Pegawai Lapas Kelas II B Nyomplong Dilakukan Tes Urine

Petugas saat melakukan pemeriksaan kepada sejumlah Napi Lapas Kelas II Nyomplong Kota Sukabumi. Selasa (10/11/2020)  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Memperingati Hari Pahlawan Nasional (HPN) 10 November, sebanyak 90 pejabat struktural dan pegawai Lapas Klas II B Nyomplong, Kota Sukabumi, melakukan tes urine guna mendeteksi sejak dini dalam hal pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

 

Kepala Lapas Kelas II B Nyomplong Kota Sukabumi, Yosafat Rizanto menjelaskan, dari total sebanyak 474 pegawai, hanya 90 orang yang dilakukan tes urine kali ini.

 

"Jumlah 474 pegawai terdiri dari 65 pengaman dan 25 pekerja narapidana Lapas. Dalam tes urine ini kami bekerja sama dengan BNNK Sukabumi," jelas Yosafat kepada sukabumiNews, Selasa (10/11/2020).

 

Yosafat mengatakan, bilaman diketahui terdapat petugas maupun pegawai lapas yang positif mengkonsumsi narkoba, maka bakal ditindak tegas sesuai dengan Undang-undang (UU) yang berlaku.

 

"Bilamana ada narapidana yang positif kami akan proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," kaa Yosafat.

 

Yosafat menambahkan, dari hasil tes urine ini diketahui semua pegawai narapidana dan pengamanan snegatif narkoba.

 

"Alhamdulillah hasil tes urine semuanya negatif mengonsumsi narkoba," ucapnya.

 

Dikatakan Yosafat, BNNK Sukabumi amat membantu dan secara aktif memfasilitasi Kegiatan Lapas Sukabumi dalam hal pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Lapas Sukabumi.

 

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat meminimalisir terjadinya hal tersebut serta dapat bersama bersama untuk memberantas narkoba di wilayah Sukabumi," pungkasnya.

 

Pewarta: Raden S

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close